Tuesday, 26 January 2021

OPPO secara resmi luncurkan seri Reno5 5G

OPPO hari ini resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno5 5G di Indonesia dengan membawa keunggulan AI Highlight Portrait dan AI Mixed Potrait serta pengalaman video...
More

    Latest Posts


    Belajar jadi konten kreator Di Galaxy Creator Workshop

    Di era yang serba digital seperti sekarang ini sangat mundah untuk kaum milenials menjadi konten kreator bahkan hanya mengandalkan smartphone. Menyadari hal ini, Samsung mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy untuk menjadi content creator di Galaxy Creator Workshop (GCW).

    Galaxy Creator Workshop ini diadakan untuk memberikan inspirasi untuk paradiva agar tidak perlu khawatir dan jangan takut untuk memulai dan menuangkan ide untuk membuat konten yang awesome dengan Samsung Galaxy A series.

    Nah, buat paradiva pengguna Samsung Galaxy A series bisa bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya. 

    Galaxy Creator Workshop bakal diadakan dalam 3 sesi melalui aplikasi Samsung Member mulai awal bulan November 2020.

    Di sesi pertama GCW bertema ‘Semua Bisa Jadi Content Creator’, Samsung akan mengajak paradiva untuk memulai menjadi konten kreator dan bisa membuat konten yang keren dengan fitur esensial dari Galaxy A01 Core, A01, dan A11.

    Pada GCW kedua bertema ‘Be Creator, Be Awesome You’, Samsung akan menunjukkan beberapa cara membuat konten awesome dengan Galaxy A51 dan A71 . Konten Awesome akan menghasilkan lebih banyak views dan pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan bagi konten kreator.

    Dan pada sesi penutup, melalui GCW yang bertema ‘Create Your Content for Your Business’ akan ditunjukkan tips serta trik bagaimana konten yang keren bisa mendukung bisnis penggunanya. 

    “Melalui Galaxy Creator Workshop, kami mengajak pengguna Galaxy A series untuk mengubah tantangan menjadi peluang, yaitu menjadi content creator #withGalaxy di genggaman Anda. Dengan fitur esensial Galaxy A01 Core, A01 dan A11, kita bisa membuat konten keren dari sekarang dan terus mengasah kreativitas kita menjadi content creator,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

    Untuk mendukung paradiva menjadi konten kreator, Samsung telah menghadirkan beragam pilihan Smartphone yang dapat dipilih untuk berkreasi dan menciptakan konten dengan beragam fitur dan teknologi yang dibawa Galaxy A01 Core|A01|A11. 

    Galaxy A01 Core

    Galaxy A01 Core yang hadir dengan Dual Camera 8MP untuk kamera utama dan 5MP kamera depan dan dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6739 dan sistem operasi Android GO.

    Dimana prosesor ini dapat memberikan performa cepat dan ringan dalam membuka aplikasi-aplikasi favorit dengan konsumsi daya baterai yang lebih irit, untuk baterai Galaxy A01 Core dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 3.000 mAh yang dapat dimanfaatkan untuk mencoba membuat konten foto atau video. 

    Galaxy A01

    Galaxy A01 dengan prosesor Snapdragon 439 dan baterai 3.000 mAh untuk performa yang lancar saat paradiva mengoperasikan untuk kebutuhan sehari-hari, ataupun membuat konten media sosial.

    Untuk kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP untuk menghasilkan konten yang jernih dengan warna yang tajam, ataupun bokeh. 

    Galaxy A11

    Galaxy A11 dilengkapi dengan AWESOME Triple Camera,yang mana kamera utamanya beresolusi 13MP, lensa Ultra Wide 5MP, serta lensa kedalaman atau bokeh 2MP yang mendukung kreasi konten yang Awesome!

    Galaxy A11 juga memiliki kamera depan 8MP. Kamera ini dapatdimanfaatkan untuk merekam gambar secara mandiri seperti pada Instastory maupun video TikTok dengan jernih.

    Selain itu, Galaxy A11 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 dan baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang mendukung performa mumpuni untuk kebutuhan editing saat paradiva membuat konten di berbagai sosial media seperti Instagram dan TikTok.

    Dengan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A01 Core, A01, A11 seperti prosesor mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung paradiva yang ingin memulai menjadi konten kreator, lho! 

    Baca juga, Kolaborasi dengan FFI, Samsung Galaxy Movie Studio Kembangkan Potensi Kreator Konten

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR