Setelah 19 Tahun, Akhirnya Legally Blonde Bakal Reunian Virtual

0

Setelah 19 tahun, akhirnya para pemain Legally Blonde akan melakukan reuni meski secara virtual. Kabar baik ini disampaikan oleh Reese Witherspoon dalam akun media sosialnya.

Reese mengungkapkan berita besar ini dalam Instagramnya kemarin (19/10) dan berbagai bahwa reuni ini akan berlangsung minggu ini. “Ohmigod guys!!! Ini reuni Legally Blonde. ?,” tulisnya.

Akrtis sekaligus produeser berusia 43 tahun ini kemudian menbahkan detail tentang cara menyimak acaranya ini. Tak lupa juga ia mengajak para followernua untuk bergabung dalam acara tersebut.

Legally Blonde

Reuni ini akan tayang perdana pada Selasa, 20 Oktober di Channel Youtube Hello Sunshine Wiitherspoon pada pukul 18:15 ET/ 15:15 PT. Acara ini akan dipandu oleh Chloe Fineman SNL yang akan menampilkan Reese sebagai Elle Woods, bersama dengan Selma Blair (Vivan Kensington), Jessica Cauffiel (Margot), Jennifer Coolidge (Paulette Bonafonté), Matthew Davis (Warner Huntington III), Ali Larter (Brooke Taylor Windham), Holland Taylor (Profesor Stromwell), Alanna Ubach (Serena McGuire) dan Luke Wilson (Emmett Richmond).

Dirilis pada tahun 2001, Legally Blonde, berdasarkan novel Amanda Brownd engan nama yang sama. Film ini berhasil meraup 141 Juta Dollar AS di seluruh dunia dengan budget 18 Juta Dollar AS.

Legally Blonde berhasil dinominasikan untuk penghargaan Golden Globe pada kategori Best Motion Picture: Musical or Comedy. Film ini berhasil membawa Reese Withespoon untuk menyabet nominasi Golden Globe dalam kategori Best Actress dan penghargaan MTV Movie 2002 Award for Best Female Perfomance.

Baca juga, Video Rose Blackpink Bikin Takjub Netizen


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan