Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Ikuti Cara ini untuk Ubah ID Personal Meeting di Zoom

    Zoom secara otomatis memberi kamu iD Personal Meeting secara random. Jika kamu ingin mengubahnya menjadi kumpulan angka yang mudah dihapal dan dikenal.

    Untuk melakukan perubahan ID Personal Meeting, kamu harus membuka pengaturan akun di situs web Zoom. Perubahan hanya dapat dilkakukan jika kamu adalah pelanggan berbayar dan meskipun demikian, perubahan tidak dapat dilakukan pada aplikasi manapun hanya secara online.

    Mengubah ID Personal MEeting kamu mungkin berguna karena itulah yang kamu berikan kepada peserta saat kamu memulai meeting. Terutama jika kamu mengadakan banyak pertemuan empat mata sebagai pemimpin atau profesor perusahaan, kamu mungkin ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang mudah kamu ingat.

    Penting untuk diperhatikan bahwa kamu hanya dapat menyesuaikan ID Personal Meeting jika kamu meningkatkan akun Zoom ke tingkat Pro, Bisnis atau Perusahaan. Membayar untuk langganan bulanan atau tahunan memberi kamu akses ke fitur Zoom khusus, termasuk kemapuan untuk menyesuaikan ID kamu dengan kombinasi angka yang dapat dikenali.

    Cara Mengubah ID Personal Meeting di Zoom

    1. Buka situs web Zoom di browser pilihan kamu pada Mac atau PC.
    2. Klik My Account pada bagian pojok kanan atas untuk membuka detail akun kamu.
    3. Tab pertama yang terbuka adalah Profile Settings. Temukan Personal Meeting ID tepat di bawah nama dan foto profil kamu.
    4. Klik opsi Edit berwarna biru di sebelah kanan bagian ini.
    5. Selanjutnya, Meeting ID kamu akan terseorot. Jika kamu telah membayar untuk langganan yang ditingkatkan, kamu dapat mengubahnya menjadi kombinasi yang disukai.
    6. Centang kotak untuk memastikan ini digunakan untuk semua rapat instan. Setelah itu, Klik Save Changes. 

    Jika kmau belum meningkatkan akun dan karena itu tidak dapat mengubah ID kamu, cari bagian Billing dengan mengklik Account Management di bawah tombol Admin. Klik Upgrade Account dan ikuti petunjuk untuk meningkatkan akun kamu.

    Baca juga, Ikuti Cara Ini Untuk Menambahkan Zoom ke Google Calender 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR