Nonton festival musik virtual Sun Eater di GoPlay Live Original!

0
Festival Musik Virtual GoPlay

GoPlay menghadirkan festival musik virtual, here comes the sun virtual edition yang merupakan konten GoPlay Live Original pertama. Showcase yang digelar Sun Eater ini memungkinkan paradiva untuk berinteraksi langsung dengan musisi dan memberikan apresiasi melalui fitur Virtual Gift, lho!

Menyusul kesuksesan pergelaran pertama Here Comes The Sun Vol. 1 pada tahun 2019 secara offline, showcase kali ini akan hadir secara virtual dengan menampilkan deretan nama yang sudah tak asing lagi dalam arena musik indie Jakarta.

Nama-nama besar musisi independen yang akan menjadi pengisi di antaranya Baskara Putra, atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia dengan band pengiring Lomba Sihir, kemudian Agatha Pricilla, Rayhan Noor, Aldrian Risjad, .Feast, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, dan Martials.

Showcase Here Comes The Sun Virtual Edition akan tampil di aplikasi GoPlay melalui fitur streaming GoPlay Live di akhir pekan, Sabtu, 31 Oktober hingga Minggu, 1 November 2020.

Secara konsep, showcase virtual ini akan disuguhkan dengan format lebih seru dan unik untuk memberikan pengalaman baru dalam menonton pertunjukan musik secara online.

Paradiva akan dimanjakan dengan bentuk tampilan set yang dirancang khusus sesuai dengan konsep band masing-masing sehingga menghadirkan pengalaman menonton showcase virtual yang cinematic. Kamu juga bisa berinteraksi secara live dengan musisi yang hadir, lho!

Selanjutnya, GoPlay mengabarkan bakal memperkenalkan fitur Virtual Gift untuk pertama kalinya. Melalui fitur ini, paradiva dapat memberikan apresiasi bagi para performer melalui beragam pilihan hadiah virtual dan tip sepanjang acara.

Fitur ini dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi performer selain dari penjualan tiket dan sponsorship. Fitur Virtual Gift sekaligus melengkapi fitur interaktif yang sudah ada sebelumnya seperti Shoutbox, Running Text, Private Chat, TV Cast, Trivia/Quiz, Polling dan Live Shopping.

Sebagai konten pertama GoPlay Live Original, platform garapan Gojek ini tidak hanya hadir sebagai wadah berkreasi bagi para musisi, tetapi juga memberikan pendampingan sepanjang proses produksi, kreatif, pendanaan acara, hingga penjualan tiket Here Comes The Sun Virtual Edition.

Showcase Here Comes The Sun Virtual Edition tahun ini mendapatkan dukungan penuh dari Tabungan BRI BritAma, Teh Pucuk Harum, by.U dan Blibli.

Untuk pembelian tiket acara GoPlay Live dalam showcase Here Comes The Sun Virtual Edition sudah dapat dibeli di platform Loket.com dan laman GoTix di aplikasi Gojek secara eksklusif.

Tiket sudah mulai dijual sejak tanggal 16 Oktober 2020 dengan rangkaian harga, Pre-sale Rp 39.000, Harga normal (2 hari): Rp 59.000, Harga normal hari pertama: Rp 45.000, Harga normal hari kedua: Rp 45.000.

Diluncurkan pada Juli 2020 sebagai fitur live streaming interaktif dari GoPlay, GoPlay Live hadir bagi pengguna untuk memperkaya katalog konten GoPlay dan menikmati live streaming konten secara online.

Jangan lewatkan keseruan festival musik virtual perdana GoPlay Here Comes The Sun Virtual Edition, ya paradiva bersama musisi musisi berbakat Sun Eater eksklusif hanya di GoPlay Live!

Baca juga, Siap-siap streaming 5 judul serial baru di GoPlay Original!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan