Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Snapchat berikan kemampuan bagi pengguna untuk scan makanan

    Snapchat memiliki fitur Scan pada aplikasinya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi lagu yang diputar pada background, sekitar 400 ras anjing dan 90 persen dari “all known plants and trees” juga dapat diketahui.

    Saat ini, fitur Scan dari Snapchat ini menambahkan dukungan untuk label makanan dan wine ke daftar pencarian visualnya. Melalui kamera dalam aplikasi, sekarang platform tersebut dapat melakukan scan pada label makanan dan kemasan wine untuk memunculkan informasi mengenai produk.

    Fitur ini dinamakan Nutrition Scanner. Fitur ini harus berfungsi seperti aplikasi makanan dan anggur lainnya yang menampilkan detail nutrisi saat kode discan melalui kamera.

    Fitur Nurition Scanner yang didukung oleh Yuka ini memungkinkan pengguna melakukan scan pada sekitar satu juta produk makanan dan juga dapat menampilkan peringkat kualitas bahan-bahan dalam banyak kemasan makanan.

    Peringkat tersebut didasarkan pada kandungan nutrisi dasar produk, keberadaan zat aditif dan sifat organiknya. Informasi tentang 12 juta jenis label anggur telah diambil dari Vivino, pasar anggur online.

    Minggu lalu, Snapchat juga menambahkan kemampuan untuk menambahkan musik ke dalam Snaps bagi para pengguna iOS. Fitur tersebut dinamakan Sounds.

    Paradiva pengguna iOS secara global, melalui fitur sounds. Snapchat dapat menambahkan musik ke Snaps kamu (sebelum atau sesudah menggambil Snap) dari katalog musik yang beragam dan dikurasi dari artis baru serta artis terkenal lainnya.

    Baca juga, Fitur Sounds Snapchat hadirkan musik ekslusif dari Justin Bieber

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR