Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Chrome OS akhirnya hadirkan Fitur Dark Mode

    Chrome OS akhirnya mendapat fitur Dark Mode. Namun, sejauh ini versi eksperimentalnya hanya terlihat pada channel Canary. Berita ini dilaporkan oleh Android Central.

    Sebelum kamu mengutak-atik Canary, harap diperhatikan bahwa Canary adalah jalur Chrome OS terbaru dari Google yang menerima pembaruan fitur harian sebelum diuji secara luas. Ini hanya dapat diakses dari Chromebook yang dialihkan ke mode pengembang khusus. Google memperingatkan bahwa Canary bisa menjadi “tidak stabil”.

    Namun saat ini, untuk mengaktifkan fitur dark mode di Chromebook, kamu perlu memasang saluran Canary. Setelah kamu selasai melakukannya, Android Central mengatakan kamu baru saja membuka Chrome dan mengetik chrome: // flags / # enable-force-dark dan chrome: // flags / # enable-webui-dark-mode ke dalam URL bar.

    Dilansir dari The Verge, mereka harus mencobanya di Chromebook lama dan tidak dapat membuatnya berfungsi. Namun, menurut Android Central, fitur dark mode Chrome OS ini memiliki beberapa bug. Akan tetapi, catatan tersebut tampaknya berlaku di seluruh UI, tidak hanya sebagai latar belakang dengan warna lebih gelap.

    Google telah meluncurkan versi dark modenya untuk Gmai, Google Calender, Google Fit dan aplikasi selulernya selama beberapa bulan terakhir. Baik iOS dan Android sama-sama mulai mendukung dark mode di pembaruan sistem tahun lalu. Namun, belum ada kabar selanjutnya dari Google terkait fitur dark mode terbaru dalam Chrome OS ini.

    Google baru saja menghapus tiga aplikasi Android untuk anak-anak. Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 juta unduhan. Pasalnya, aplikasi ini ditemukan melakukan pelanggaran dalam pengumpulan data.

    Baca juga, Google Hapus Tiga Aplikasi Game di Android untuk Anak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR