Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Tiga Fitur baru ini bakal hadir di Instagram Live

    Instagram membawa tiga fitur baru untuk Instagram Live. Kabar ini disampaikan langsung oleh Instagram dalam sebuah tweet di akun resminya.

    Dalam tweetnya tersebut, mereka mengumumkan bahwa ada beberapa penambahan dari ketiga fitur Live. Di antaranya adalah durasi live, archive live, serta fitur Live Now yang hadir dalam IGTV dan Explore yang memungkinkan kamu menemukan Live Streaming dari akun lainnya.

    Fitur pertama adalah menyimpan live streaming hingga 30 hari sebelum dihapus secara otomatis. Sebelumnya, Instagram telah memungkinkan pengguna untuk menyimpan video live mereka di IGTV.

    Namun, dengan pembaruan baru ini, video yang diarsipkan akan tersedia pada opsi Live Archive. Dimana video ini akan tersedia selama 30 hari sebelum dihapus.

    Dalam periode tersebut, pengguna dapat menyimpan Instagram live mereka atau mengunggahnya di IGTV. Nantinya, fitur ini akan mirip dengan opsi archive story atau post.

    Selanjutnya, ialah durasi live streaming yang dapat dipanjangkan hingga 4 jam. Terbukti telah terjadi peningkatan sebesar 60 persen dalam penayangan video live di India sejak lockdowan yang disebabkan oleh virus corona.

    Oleh karena itu, fitur ini tampak seperti langkah ke arah yang lebih benar untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman pengguna.

    Secara umum, raksasa teknologi tersebut lebih fokus pada video dan telah meluncurkan aplikasi seperti Reels. Jawab perusahaan terkait aplikasi TikTok yang saat ini dilarang.

    Fitur ketiga yang dibawa dalam Instagram Live adalah opsi Live Now yang terdapat pada IGTV dan Explore. Sebelumnya, perusahaan telah menyebutkan bahwa peningkatan durasi video live akan memungkinkan digunakan oleh instuktur fitness, musisi, artis, guru bahkan aktivis untuk terhubung dengan pemirsa mereka yang memiliki jarak yang jauh.

    Jangka waktu yang diperpanjang ini akan tersedia untuk semua pengguna secara global. Asalkan, mereka tidak memiliki sejarah kekayaan intelektual atau pelanggaran kebijakan.

    Baca juga, Instagram Perpanjang Durasi Live Streaming Jadi 4 Jam

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR