Monday, 18 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Fitur Live Caption hadirkan pengalaman baru untuk Zoom Meeting kamu

    Zoom menghadirkan pengalaman baru untuk para pengguna melalui fitur live caption pada platformnya. Fitur ini mirip dengan subtitle yang ada di film.

    Untuk menghadirkan fitur live caption ini di setiap video call, Zoom bekerja sama dengan Otter.ai yang menyediakan layanan transkripsi. Fitur ini tersedia selama kamu memiliki akun Zoom for Otter for Business account atau Zoom Pro atau lebih tinggi.

    Menurut Otter.ai, saat kamu mengaktifkan fitur dengan Otter Live Notes yang terintegrasi dalam akun Zoom, kamu akan dapat melihat kata-kata yang diucapkan berubah menjadi teks yang sangat akurat di dekat bagian bawah layar kamu.

    Layanan ini mengandalkan teknologi yang sudah disediakan Otter.ai di layanan yang sudah ada, seperti membuat transkripsi catatan rapat otomatis. Pasalnya, teks pada subtitle tersebut bergantung pada pengaktifan Otter Live Notes.

    Tak hanya itu, live caption tersebut juga kan ditransfer ke transkripsi di tab browser web Otter Live Notes yang dapat kamu luncurkan melalui tab di Zoom. “Dengan menambahkan fitur baru ini, Otter.ai menghilangkan masalah miskomunikasi yang signifikan dari pekerjaan jarak jauh, meningkatkan produktivitas dan efisiensi organisasi,” kata Sam Liang, CEO dan pendiri Otter.ai.

    Perusahaan juga memberi penjelasan bahwa maksud dari layanan ini adalah untuk membantu mendorong aksesibilitas bagi mereka yang tuna rungu atau tuli, atau yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua.

    Selain itu, live caption Zoom ini membantu bisnis Inggris untuk mematuhi peraturan aksesibilitas digital yang dimaksudkan untuk memastikan bahwa layanan sektor publik dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat.

    Caption memang tidak diragukan lagi dapat memberi manfaat bagi pengguna. Meskipun, fitur itu hanya karena kamu tidak dapat menghindari zona waktu rapat selama satu jam berikutnya.

    Baca juga, Google Meet bakal hadirkan fitur custom background untuk Web

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR