Sunday, 17 January 2021

Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut...
More

    Latest Posts


    Jangan terkecoh dengan Instagram stories foto PS5, ternyata begini!

    Paradiva jangan terkecoh, ya dengan maraknya foto retail box PlayStation 5 (PS5) yang tampak asli di unggahan stories pengguna Instagram. Pasalnya foto tersebut merupakan filter Augmented Reality (AR) yang ditampilkan di Instagram stories dengan judul “PS5 Box”.

    There Is Now A PS5 Box Instagram Filter Thanks To AR On Everything (Updated) | Lowyat.NET

    Filter “PS5 Box” ini di buat oleh kreator Instagram bernama @aroneverrything yang bisa dibilang sangat mirip dengan kotak penjualan PS5 yang asli. Bahkan beberapa waktu yang lalu, wujud asli dari kotak penjualan PS5 pernah dipamerkan beberapa pengulas gadget seperti Marques Brownlee (MKBHD).

    Berhubung kabarnya PS5 sendiri bakal dirilis pada 12 November mendatang, rasa-rasanya tidak mungkin dimiliki konsumen umum selain pengulas gadget atau Youtuber.

    Dengan maraknya unggahan filter Instagram Stories ini yang beredar, tentunya banyak dari pengguna Instagram yang terkecoh atau tertipu dengan tampilannya filter “PS5 Box” yang memang seperti wujud aslinya.

    Selanjutnya, paradiva tertarik untuk mencoba filter “PS5 Box” ini di Instagram?

    Untuk menjajal filter ini, terlebih dahulu kamu harus memastikan aplikasi Instagram terpasang dan masuk menggunakan akun kamu. Selanjutnya paradiva bisa mengklik tautan ini di ponsel kamu untuk mencoba langsung filter “PS5 Box” ini, ya!

    Nah, setelah mencobanya paradiva bisa pilih di mana kotak PS5 pada filter ini diletakkan dengan mengklik area yang kamu inginkan. Misal, paradiva bisa mencobanya di atas kasur atau di atas meja dengan mengklik area tersebut.

    Setelah itu paradiva bisa mengubah ukuran PS5 Box, besar atau kecilnya sesuai keinginan kamu. Serunya lagi, kamu bisa memindahkan PS5 Box ke area ruangan atau bahkan mengaturnya sesuka paradiva agar semakin terlihat nyata, lho!

    Kemudian setelah mengatur posisi dan ukuran PS5 Box, paradiva bisa menekan tombol “PS5” di bagian tengah dan lalu klik tombol “Send to” dan “Share” untuk mengirimkan gambar PS5 Box yang sudah kamu dapatkan lewat Instagram Stories.

    Selamat mencoba, paradiva!

    Baca juga, Ikuti Cara ini untuk Block DM Spam di Instagram!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR