Monday, 18 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Facebok ujicoba fitur dark mode pada publik di aplikasinya

    Facebook akhirnya melakukan ujicoba fitur dark mode pada aplikasi pada segelintir pengguna. Jejaring sosial yang telah bekerja sama dengan detektif kode Jane Manchun Wong untuk mengonfirmasi bahwa mereka menguji fitur dark mode secara publik di Android dan iOS.

    Siapa yang mendapatkan opsi tersebut tidak jelass, namun MacRumors mencatat bahwa lebih banyak orang melaporkan akses ke opsi night-friendly. Jika kamu memiliki opsi tersebut, kamu kaan melihat tombol Dark Mode di bagian Settings & Privacy di bawah tab Menu.

    Kamu dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya, atau membiarkannya pada pengaturan tingkat sistem kamu. Jika kamu mengaktifkan atau menonaktifkannya, atau membiarkannya pada pengaturan tingkat sistem kamu. Ketika kamu mengaktifkan dark mode pada OS saat matahari terbenam, Facebook dapat mengikutinya.

    Fitur tersebut sudah lama hadir. Facebook mengizinkan pengguna memlilh fitur ini pada versi dekstopnya di bulan Maret. Sementara, aplikasi pendamping seperti Messenger telah memiliki pilihan ini sejak 2019.

    Tidak pasti kenapa aplikasi inti Facebook mendapatkannya lebih lama, namun penantian menunjukkan fitur itu sudah ditentukan untuk melangkah dengan hati-hati meningat pentingnya sebuah aplikasi yang kemungkinan digunakan oleh miliaran orang.

    Beberapa waktu lalu, Facebook luncurkan aplikasi kencan online di Inggris. Sebelumnya, aplikasi ini telah diluncurkan di AS tahun lalu. Namun, mereka kembali meluncurkannya di seluruh Eropa, termasuk di Inggris.

    Aplikasi kencan yang dinamakan Facebook Dating ini merupakan ruang khusus, keikutsertaan dalam aplikasi Facebok. Para pengguna dapat membuat profl Facebook Dating hanya dengan beberapa ketukan. Hal ini disampaikan langsung oleh Facebook.

    Baca juga, Facebook luncurkan aplikasi kencan di Inggris

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR