Spotify bisa digunakan pada Apple Watch tanpa sambungan pada iPhone

0
Aplikasi Fitbit

Aplikasi Spotify di Apple Watch mendapatkan opsi untuk streaming musik atau podcast tanpa terhubung ke iPhone. Kamu dapat mendengarkan playlist yang kamu sukai melalui WiFi atau koneksi seluler.

Fitur tersebut nampaknya masih dalam versi beta di tengah peluncuran yang lebih luas, jadi fitur ini mungkin belum tersedia untuk kamu.

Setelah beberapa pengguna melaporkan melalui 9to5 Mac, mereka dapat mendengarkan musik melalui aplikasi pada Watch secara langsung. Dilansir dari Engadget, fitur tersebut telah berfungsi. Oleh karena itu, kamu tidak perlu menggunakan ponsel lagi untuk mendengarkan lagu favorit kamu.

“Kami berfokus pada pengembangan dan pengalaman yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan Spotify dimanapun dan kapanpun mereka mau, terlepas dari perangkat atau platformnya,” kata Spotify kepada Engadget dalam sebuah pernyataan. “Setelah periode pengujian aal, kami sekarang meluncurkan kemampuan streaming Spotify di Apple Watch.”

Mendengarkan lagu secara offline entah bagaimana masih belum menjadi pilihan pada aplikasi Watch, dua tahun setelah Spotify merilisnya. Namun, saat kamu keluar untuk berjalan-jalan atau berlari, kamu mungkin dapat meninggalkan ponsel di rumah sambil mendengarkan playlist Spotify kamu dengan Apple Watch berkemampuan LTE.

Baru-baru ini, Spotify memudahkan para podcaster untuk untuk memasukkan lagu lengkap dalam podcast mereka. Artinya, saat ini mereka dapat memasukkan lagu yang berlisensi ke dalam podcast.

Fitur baru ini dibangun dalam fitur music library Spotify yang ada dan kesepakatan lisensi dengan label rekaman, memungkinkan pembuat podcast untuk memasukkan lagu dalam acara mereka yang dapat dengan mudah diakses pendengar menggunakan aplikasi Spotify.

Baca juga, Podcaster dapat memasukkan lagu lengkap dalam Podcast Mereka di Spotify


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan