Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    GoSend hadirkan promo akhir tahun lewat PromoSenang

    GoSend tawarkan solusi pengiriman belanja dan penjualan online yang aman dan cepat untuk paradiva hingga social seller Lewat PromoSenang yang berlangsung selama periode 9 November-13 Desember 2020.

    Sejalan dengan promo belanja online akhir tahun yang akan dilakukan oleh para e-commerce tanah air, PromoSenang ini menawarkan promo pengiriman barang melalui seluruh layanan GoSend yakni instant, sameday, intercity hingga webportal.

    Promo ini dapat digunakan paradiva untuk berbelanja online lebih hemat dan pelaku usaha UMKM hingga berskala besar untuk mengirim barang kepada pelanggan dengan lebih cepat, murah, serta aman.

    Nah, didalam periode kampanye GoSend #SenangnyaInstan beragam PromoSenang yang dapat dimanfaatkan paradiva untuk merasakan pengalaman berbelanja online yang semakin seru, seperti dibawah ini.

    Aplikasi Gojek

    Paradiva bakal mendapatkan voucher diskon 60% untuk pengiriman menggunakan GoSend Instant, Promo bundle voucher diskon 70% untuk GoSend Instant dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 12,900, serta Potongan harga langsung senilai Rp 5.000 untuk Layanan GoSend Intercity Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

    Situs e-commerce

    Paradiva bisa mendapatkan voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10.000 di semua toko makanan dan minuman Official Sellers and Power Merchant Tokopedia dengan minimum transaksi Rp 30.000.

    Selain itu ada juga voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10.000 di aplikasi ShopBack yang dapat digunakan di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall selama bulan November hingga Desember 2020.

    Selain itu paradiva bisa dapatkan harga ongkir lebih hemat untuk GoSend Sameday dan Instant langsung tanpa voucher khusus pembelanjaan online di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall.

    Potongan ongkir Rp 5.000 untuk setiap order GoSend dari seluruh Mall AEON melalui RAISA (Layanan pesan barang melalui Whatsapp dari AEON Store). Potongan ongkir Rp10.000 untuk setiap order GoSend dari MAP Group (SOGO, Sephora, Marks & Spencer, Seibu, dan MAP group lainnya) melalui Whatsapp MAP.

    Tak hanya memanjakan paradiva, PromoSenang juga dapat dimanfaatkan paradiva sebagai social seller, UMKM, dan perusahaan berskala besar untuk mengirimkan barang dengan cepat dan harga lebih kompetitif lewat aplikasi Selly dengan diskon langsung sebesar 50% untuk seluruh layanan GoSend yang dipesan melalui aplikasi Selly.

    Selain itu ada juga GoSend Webportal, paradiva akan mendapatkan voucher diskon sebesar 50% untuk layanan GoSend yang dipesan melalui situs portal.gosend.id.

    Anyway, selain menghadirkan PromoSenang, GoSend secara konsisten menghadirkan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan layanan pengiriman barang untuk paradiva.

    Baru baru ini, GoSend berinovasi pada dua layanannya. Pertama, GoSend Intercity yang memudahkan pengiriman barang dari dan ke Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang dengan pengiriman next day.

    Kedua, GoSend Webportal yang memudahkan pengguna seperti social sellers mengirim barang dengan jumlah banyak sekaligus ke beberapa alamat tujuan tanpa perlu khawatir dengan selisih harga (surge price).

    “Inovasi terbaru kami juga merupakan dari inisiatif #MelajuBersamaGojek yakni keseluruhan upaya dan teknologi dalam ekosistem Gojek yang membantu UMKM agar lebih mudah menerapkan digitalisasi pada setiap langkah operasional bisnis sehari-hari. Kami di GoSend ingin membuka lebih banyak lagi peluang bagi social sellers dan pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk dapat berbisnis dengan lebih mudah dengan meminimalkan tantangan logistik pada saat mengirim barang ke pelanggan,” tutup Junaidi, selaku Head of Logistics Gojek.

    Baca juga, GoSend tambahkan fitur pemesanan via GoSend Web Portal

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR