McDonald’s Bakal Bikin Burger Plant-based sendiri

0
Burger Planted based

Kabar baik bagi kamu para vegetarian, McDonald’s ingin membuat burger plant-based alias menggunakan “daging” berbasis nabati. Cocok nih buat paradiva yang lagi menjalani program diet.

Berita burger plant-based ini disampaikan kepada USA Today oleh Ian Borden selaku presiden internasional McDonald’s. Ia menyatakan bahwa saat ini mereka sedang berencana untuk membuatnya sendiri dan mulai melakukan pengujian produk McPlant di beberapa pasar tahun depan.

“Di masa depan, McPlant dapat memperluas lini produk nabati termasuk burger, pengganti ayam dan sandwich sarapan,” jelasnya yang dilansir dari Uber Gizmo.

McDonald’s juga mengklaim bahwa produk McPlant-nya dapat memberikan rasa ikonik yang meresap dalam burgernya. Dengan patty nabati yang berair dan disajikan di ataas roti biji wijen yang hangat dengan topping yang klasik.

Meskipun belum tentu 100% mirip dengan rasa daging asli, banyak yang terkejut dengan betapa baik hasil dari produknya dibandingkan dengan daging vegetarian pada umumnya. Hal ini juga akan ideal bagi mereka yang lebih memilih alternatif yang lebih sehat atau bagi mereka yang tidak makan daging sama sekali.

Rencana McDonald’s ini bukan jadi hal terbaru dalam pasar makanan cepat saji. Sebelumnya, Impossible Foods and Beyond membuat burger nabati yang terlihat, berasa dan terasa hampir seperti daging asli. Perusahaan tersebut bahkan bekerja sama dengan beberapa restoran cepat saji seperti Burger King dan KFC.

Baca juga, Intip Wisata Edukasi Tanaman Aromatik Khas Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan