Friday, 22 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    WhatsApp Luncurkan tombol Shopping untuk Permudah Belanja Online

    WhatsApp resmi meluncurkan tombol Shopping untuk permudah para pengguna berbelanja. Tombol ini akan menampilkan katalog pilihan barang dan layanan bisnis.

    Sebelumnya, untuk melihat produk atau layanan apa yang ditawarkan perusahana saat mengirim pesan ke akun bisnis WhatsApp. Pengguna harus mengklik profil bisnis untuk melihat apakah katalog tersebut tersedia.

    Melalui tombol Shopping, kamu bisa langsung menelusuri produk dan jasa yang kamu inginkan melalui katalog di dalamnya dan memulai percakapan tentang suatu item dengan satu ketukan.

    Tombol Shopping ini terlihat seperti ikon  toko dan berada di bagian atas chat. Tepatnya di sebelah nama bisnis yang menggantikan ikon voice call. Untuk menemukan ikon voice call, kamu harus mengetuk tombol call yang berada di sebelahnya dan memilih voice atau video call.

    WhatsApp juga merilis video yang menunjukkan fitur apa lagi yang akan datang untuk berbelanja melalui layanan perpesanan di masa depan. Berdasarkan video 90 detik tersebut, pada akhirnya kamu dapat menambah item ke keranjang kamu dan melakukan pemesanan melalui WhatsApp. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat respon yang cepat dari pertanyaan yang diajukan.

    Tombol Shopping ini diluncurkan dari 10 November di seluruh dunia ke akun WhatsApp Business. Agar akun WhatsApp Business dapat membuat tombol tersedia bagi pelanggannya, kamu harus memiliki akun yang terdaftar pada aplikasi WhatsApp Business dan telah menyiapkan katalog terlebih dahulu.

    Jika kamu memenuhi persyaratan tersebut, tombol Shopping akan secara otomatis muncul kepada pelanggan kamu dalam chat kalian berdua. Selamat mencoba ya, Paradiva!

    Baca juga, Gunakan Fitur Anti Lemot WhatsApp ini Di Smartphonemu

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR