Sunday, 24 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    IndiHome Cinema bikin sensasi nonton bioskop di rumah!

    IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik Telkom luncurkan inovasi IndiHome Cinema yang dapat memberikan pengalaman paradiva merasakan sensasi menonton bioskop hanya dari rumah, lho!

    IndiHome Cinema sendiri merupakan fitur terbaru dari IndiHome TV dan IndiBox yang menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah, dengan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel dan dapat memenuhi kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah dan ekonomis.

    Rasakan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan IndiHome Cinema! -  Tribunnews.com Mobile

    Executive General Manager Telkom Divisi TV Video, A. A. Gede Mayun Wirayuda menyampaikan, “IndiHome Cinema merupakan wujud nyata keberpihakan Telkom dalam mendukung industri perfilman nasional yang kini sedang menghadapi tantangan khususnya di era pandemi. Kami berharap, IndiHome Cinema dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome.”

    Setyo Budianto selaku Chief Operation Officer PT Metra-Net, menambahkan bahwa hadirnya IndiHome Cinema dapat membangkitkan semangat  para sineas film Indonesia, karena seperti kita tahu bahwa adanya keterbatasan layar untuk menayangkan film-film Indonesia selama kondisi pandemi. Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan IndiBox dapat menikmati film pilihan karya anak bangsa di rumah masing-masing bersama keluarga.

    Di kesempatan yang sama, Chief Public & Corporate Communication PT KAS Teuku Rifnu Wikana menyampaikan komitmen untuk menghadirkan film-film terbaik dan terbaru di mana fitur ini dapat menayangkan film yang sedang tayang di bioskop secara bersamaan dan bahkan film yang belum tayang di bioskop termasuk film-film pendek juga film-film daerah.

    Terkait konten, IndiHome Cinema terbuka untuk menjalin kerjasama dengan para pelaku industri perfilman baik nasional maupun mancanegara, dan di tahap awal ini IndiHome menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) sebagai mitra penyedia film.

    Dengan hadirnya fitur ini, paradiva tidak perlu khawatir kehabisan tiket film favorit di bioskop karena pembelian tiket sudah tersedia melalui layar IndiHome TV, dan paradiva dapat menonton tanpa perlu keluar rumah.

    Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, paradiva yang berlangganan IndiHome dapat dengan nyaman dan aman menonton film bioskop terkini sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di rumah.

    Baca juga, Menonton film di saat pandemi? Begini cara barunya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR