Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    GoPlay Original Hadirkan Serial Komedi, “Work From Home”

    GoPlay kembali menghadirkan serial GoPlay Original terbaru bergenre komedi, “Work From Home” yang berbalut teknologi dengan konsep meeting virtual pertama.

    Serial komedi berbalut teknologi yang terbaru dari GoPlay Original ini menghadirkan aktor dan aktris, Rachel Amanda, Andri Mashadi, Mike Lucock, Shareefa Daanish, dan Jerome Kurnia, yang memerankan karakter unik dan menarik dengan latar belakang beragam.

    “Work From Home” disutradarai oleh Reka Wijaya yang terkenal dengan sitkom komedi Bajaj Bajuri, Salon Oneng, Tetangga Masa Gitu, hingga karya terbarunya yaitu Serigala Langit dan film adaptasi lagu Payung Teduh Akad. Kemudian cerita ditulis oleh GoPlay bersama dengan Ally Alexandra dan Daniel Tito.

    Serial ini menceritakan tentang lika-liku bekerja dari rumah di tengah pandemi ini bagi para karyawan sebuah rumah produksi, mulai dari diskusi naskah, meeting praproduksi, hingga casting secara online.

    Berbagai kelucuan saling gagal paham yang kerap terjadi karena kesenjangan dalam penguasaan teknologi tersaji dalam Work From Home untuk menghibur para penonton GoPlay.

    Uniknya, kegiatan praproduksi serial komedi ini sepenuhnya dilakukan secara online. Seluruh proses syuting berlangsung di sebuah lokasi dengan lebih dari sepuluh set. Pengaturan jadwal pengambilan gambar pun diatur sedemikian rupa dengan sangat mendetail dan taktis.

    Dengan tetap menjaga kualitas konten, proses pengambilan gambar berlangsung dalam waktu singkat, yaitu hanya dalam empat hari demi menjaga efisiensi di tengah ketatnya protokol selama pandemi.

    Sepanjang proses produksi, protokol kesehatan berlaku dengan ketat, termasuk kewajiban menjaga jarak, pemakaian masker, dan pemeriksaan kesehatan bagi semua pemeran dan tim produksi.

    “Pandemi memaksa semua kalangan masyarakat dan industri untuk beradaptasi dengan cara kerja yang baru. Perubahan tersebut tidak hanya berdampak pada karir dan pekerjaan seseorang, namun juga kehidupan pribadi dan relasi dalam keluarga. Di satu sisi, banyak rencana yang terpaksa tertunda, namun di sisi lain banyak hal positif yang kita dapatkan di masa seperti sekarang ini. “Work From Home” hadir sebagai sebuah serial komedi dengan konten bite-sized yang akan mengemas kepingan-kepingan pengalaman tersebut, yang kami harapkan dapat menjadi penghibur para penggemar serial di GoPlay,” ujar Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy.

    GoPlay Original “Work From Home” tayang perdana pada tanggal 2 November 2020 dengan menghadirkan sebanyak 10 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 10-15 menit.

    Paradiva penggemar serial dapat menyaksikan episode pertama secara gratis di aplikasi GoPlay. Selain itu, inovasi TV Cast GoPlay akan memudahkan kamu untuk menonton “Work From Home” langsung di layar TV bersama keluarga di rumah.

    Untuk dapat mengakses GoPlay, paradiva dapat mengunduh aplikasi GoPlay di App Store dan Play Store.

    Paradiva dapat langsung memperoleh paket promo berlangganan GoPlay yang dipadukan dengan penawaran layanan Gojek lainnya seperti GoSend, GoTix, GoFood Plus, GoCar, dan masih banyak lagi.

    Caranya mudah, yaitu hanya dengan membuka aplikasi Gojek di halaman Promotion, lalu menu Subscription untuk paket promo GoPlay yang dimulai dari harga Rp 15.000.

    Selamat menikmati paradiva!

    Baca juga, 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR