More
    BerandaLifeCoba Fitur Baru Instagram, Pesan Hilang Setelah Dibaca

    Coba Fitur Baru Instagram, Pesan Hilang Setelah Dibaca

    Facebook menambah fitur baru untuk Messenger dan Instagram yang dinamakan fitur vanish mode atau pesan hilang setelah dibaca. Dimana yang biasanya kita ketahui pesan yang telah dikirim cukup permanen.

    Meskipun pesan yang tidak terkirim di Messenger dan Instagram bukanlah hal baru. Facebook kini memperkenalkan kemampuan untuk menghapus pesan yang dikirim.

    Namun, fitur pesan hilang Instagram ini tidak seperti Snapchat uang pesannya menghilang setelah jangka waktu tertentu. Alih-alih, ini adalah mode obrolan berbeda di mana pesan yang dikirim dalam mode tertentu itu akan hilang saat ditutup.

    Hal ini berarti bahwa pengguna dapat membuat obrolan yang sepenuhnya rahasia dimana mereka akan memasuki fitur vanish mode. Lalu, setelah selesai, mereka dapat menutupnya dan kembali ke chat biasa.

    Menurut Facebook, “Kami merancang vanish mode dengan mengutamakan keamanan dan pilihan, jadi kamu dapat mengontol pengalaman kamu. Hanya orang yang terhubung dengan kamu yang dapat menggunakan vanish mode dalam chat ini. Vanish mode ini juga ikut serta, jadi kamu memilih apakah akan memasuki vanish mode dengan seseorang. Jika seseorang mengambil screenshot kolom chat kamu saat menggunakan mode ini, kamu akan diberi tahu.”

    Baru-baru ini, WhatsApp meluncurkan fitur hapus pesan otomatis terbaru yang disebut dengan Fitur Dissapearing Message. Meskipun ponsel kita saat ini telah dienkripsi dan dapat mencegah orang membuka kuncinya kecuali memberikan otoritasi keapda mereka, tidak berarti bahwa semua konten yang kamu miliki 100% aman. Inilah sebabnya mengapa kita perlu mengamankan informasi pribadi.

    Baca juga, WhatsApp Luncurkan Fitur Hapus Pesan Otomatis Baru

    Nadhira Aliya Nisriyna
    Nadhira Aliya Nisriynahttps://letterboxd.com/nadddss/
    Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories