Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Pengguna Spotify bisa save episode podcast dalam Library

    Jika kamu perhatikan Spotify akhir-akhir ini, maka kamu akan tahu bahwa perusahaan tersebut mendorong sebagian besar kekuatannya di belakang podcast. Pembaruan hari inni sedikit lebih sederhana daripada mengakuisisi producer podcast besar eperti The Ringer atau Gimlet Media, namun ini akan berguna jika Spotify merupakan pemutar podcast pilihan kamu.

    Mulai hari Senin kemarin (16/11), pengguna dapat menyimpan setiap episdoe podcast ke dalam koleksinya. Meskipun, kamu tidak berlangganan acara yang dimaksud.

    Semuanya sangat mudah – episode individu akan mendapatkan tombol plus yang dapat kamu ketuk untuk menyimpan ke bagian Your Episodes dari aplikasi. Sebelumnya, tab episodes di library podcast menampilkan episode baru dari langganan kamu serta playlist yang belum diputar. Sekarang, episode yang disimpan dalam bagian tersebut, akan tampil dalam bagian Your Episodes.

    Meskipin ini terdengar seperi tambahan dasar, sistem baru ini merupakan jenis fitur yang sudah lama ada di pemutar podcast lain. Sangat masuk akal jika kamu akan menemukan episode acara yang ingin kamu tonton tetapi tidak harus berlangganan untuk jangka waktu panjang.

    Selanjutnya, ikuti tips dari Gadgetdiva ini untuk mengubah cover playlist dalam Spotify kamu. Mengingat cover pada playlist menjadi salah satu bagian terpenting karena dapat menggambarkan isi dari playlist yang sedikit berbeda. Beberapa pengguna Spotify secara terbuka mengkritik cara kerja pemilihan cover playlist dalam layanan streaming musik.

    Baca juga, Cara Mengganti Cover Playlist dalam Aplikasi Spotify

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR