Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    FITCO luncurkan rangkaian menu makanan vegan

    FIT Gourmet by FITCO meluncurkan rangkaian menu makanan vegan yang dapat paradiva nikmati, termasuk untuk kamu yang sedang menjalankan pola makan vegan.

    Menu vegan yang tersedia di FITCO ini dibuat dan dipilih dari menu-menu yang telah banyak dikenal oleh lidah masyarakat Indonesia, dibuat dengan bahan-bahan berbasis tumbuhan untuk alternatif sajian yang lebih bernutrisi.

    Tersedia di seluruh gerai FIT Gourmet by FITCO, rangkaian menu vegan ini terdiri 9 pilihan, yaitu Vegan Nasi Gila Shirataki (342.2 kkal), Vegan “Ayam” Cabe Garam Shirataki (307,4 kkal), Vegan “Beef Mercon” Nasi Kecombrang (340,7 kkal), Konnyaku Bites Hot Sauce (362,1 kkal), Crispy Tofu (448,1 kkal), Crispy Mushroom (335.4 kkal), Bakwan Bites (478,7 kkal), Soy Kopi Lo-Kal (151,1 kkal/sajian) dan Soy Kopi Lo-Kal with Coffee Jelly (212,4 kkal/serving).

    Salah satu menu unggulan yang diluncurkan adalah Vegan Nasi Gila Shirataki yang merupakan hasil kolaborasi dengan Green Butcher.

    Berbeda dengan nasi gila yang umumnya menggunakan potongan ayam, Vegan Nasi Gila Shirataki memadukan nasi gila versi vegan dengan plant-based protein Chick’n milik Green Butcher yang terbuat dari soy protein, seitan (gluten yang terbuat dari gandum), garlic, sea salt, coconut oil dan homemade seasoning.

    “Sebagai sesama pegiat makanan vegan di tanah air, kami melihat adanya kesamaan misi untuk mempromosikan gaya makan sehat dan berbasis tumbuhan kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas. Hal ini kami hadirkan dalam kolaborasi menu khas Indonesia, yaitu Nasi Gila,” tutur Jeff Budiman, selaku CEO dan Co-founder FIT Gourmet by FITCO.

    Selain menyelamatkan lingkungan, pola makan vegan juga dapat menjadi penyeimbang dalam gaya konsumsi modern yang didominasi oleh bahan makanan instan dan makanan olahan.

    Hadir dalam menu-menu yang sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia, seluruh rangkaian menu vegan ini tersedia mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 95.000.

    Untuk paradiva yang ingin melakukan pemesanan dapat melalui aplikasi ataupun website FITCO Indonesia, maupun delivery app yang menjangkau seluruh kawasan Jabodetabek.

    Baca juga, Aplikasi Fitco hadirkan layanan pilar Move dan Eats

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR