Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Akun Instagram Paus Kepergok Nge-Like Model Bikini, Vatikan Usut

    Akun resmi Instagram Paus Francis ditemukan menyukai foto model bikini dan streamer Twitch asal Brazil. Saat ini, Vatikan dikabarkan sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

    Sulit untuk mengetahui secara pasti kapan kejadian itu terjadi. Namun, like yang dilakukan pada foto Natalia Garibotto yang diposting pada tanggal 5 Oktober ini dilaporkan pada 13 November lalu. Sebelum dihapus keesokan harinya.

    Dilansir dari Vice, sumber Vatikan mengatakan kepada Catholic News Agency bahwa akun Paus “dikelola oleh team karyawan”. Sementara, saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan internal terkait kasus ini.

    Vice World News juga telah menghubungi pihak Instagram. Namun, juru Vatikan mengatakan kepada Guardian bahwa “We can exclude that the ‘like’ came from the Holy See, and it has turned to Instagram explanations.”

    Akun resmi Instagram Paus Francis yang memiliki username @franciscus, saat ini memiliki 7,4 juta followers. Namun, ia tidak memfollow siapapun dalam akun tersebut.

    Menanggapi hal tersebut, Garibotto memposting sebuah tweet dalam akunnya. Ia menulis, “Setidaknya aku akan ke surga.”

    Sementara itu, dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, Instagram secara resmi meluncurkan Pembaruan Panduan Instagram untuk Orang Tua di Indonesia.

    Instagram menghadirkan sumber informasi yang lebih up to date, lengkap, dan relevan bagi orang tua seputar penggunaan Instagram yang lebih bijak di kalangan remaja dengan menggandeng komunitas parenting, Mom Sweet Moms.

    Baca juga, Pembaruan Instagram Untuk Orang Tua Resmi Dirilis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR