Game PvP Battle Arena Master 2 Akan Segera Dirilis

0

Arena Master 2 akan segera dirilis Rabu, 25 November 2020 besok. Game PvP battle terbaru yang dikembangkan oleh Meerkatgames ini berfokus dengan gameplya PvP battle 3 vs 3.

Game Arena Master 2 ini akan menjadi salah satu ajang untuk berkompetisi dengan pemain lain. Gameplay-nya akan mengandalkan skill dari para pemainnya, oleh sebba itu Arena Master 2 ini mendapat julukan game Play to Win.

Dalam game PvP battle ini menyediakan berbagai macam hero yang bisa digunakan oleh para pemain. Setiap hero akan memiliki skill yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, para pemain harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero yang tersedia.

Tak hanya itu, game ini juga tersedia dalam beberapa mode permainan. Mode tersebut antara lain Duel, Team Deatchmatch, Officers dan Outlaws. Pada mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi 2 grup yang dimana masing-masing terdiri dari 3 orang.

Sementara, dalam penentuan pemenang dalam mode Duel dan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan. Sedangkan, untuk mode Officers dan Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu.

Pada kubu pertama, para pemain akan menjadi Officers atau Polisi. Sedangkan, pada kubu kedua para pemain akan menjadi Outlaws atau penjahat. Jadi, untuk memenangkan permainan ini para Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Di Arena Master 2, para pemain juga dapat membeli beberapa item terbaik yang berfungsi untuk dapat memenangkan permainan. Namun, jika para pemain tidak ingin membelinya, game ini menyediakan sistem dimana para pemain bisa mendapatkan item yang diinginkan secara gratis.

Salah satunya adalah sistem Trophy. Pada sistem ini, para pemain harus memenangkan pertandingan untuk memperoleh trophy sebanyak-banyaknya. Jika jumlah trophy sudah mencapai level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk juga hero yang bisa dimiliki secara gratis.

Selain menggunakan trophy para pemain juga bisa bertransaksi menggunakan Kristal yang didapatkan dengan melakukan top up terlebih dahulu. Arena Master 2 akan resmi diluncurkan pada tanggal 25 November 2020 mendatang, kamu dapat menikmatinya dengan menginstall Arena Master 2 versi BETA yang sudah tersedia di Play Store.

Baca juga, Snapchat Luncurkan Aplikasi Spotlight


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan