Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Google dan Disney Lakukan Kolaborasi untuk Luncurkan Aplikasi The Mandalorian AR Experience

    Google menyatakan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Disney dalam menyediakan aplikasi AR baru yang dibintangi The Mandalorian dan Baby Yoda. Aplikasi ini memungkinkan pemain berintaraksi dengan karakter dalam AR dan dapat menangkap serta berbagi adegan dari aplikasi.

    Disebut The Mandalorian AR Experience, aplikasi ini dibangun dalam ARCore, platform developer Google untuk AR. Ia bahkan menggunakan ARCore Depth API untuk oklusi atau saat objek AR diblokir dari tampilan oleh objek lain di tempat kejadian.

    Google bekerja sama dengan Lucasfilm untuk membuat model dan animasi untuk aplikasi. Tak hanya otu, semuanya terinspirasi oleh musim pertama acara Disney+ yang terkenal. Satu-satunya adalah kamu memerlukan perangkat Android 5G yang kompatibel dalam menggunakan aplikasi.

    Google menyatakan bahwa The Mandalorian AR Experience dalam “menempatkan kamu pada posisi pemburu hadiah mengikuti jejak Mando sendiri, Din Djarin dan The Child”. Episode baru juga kan diluncurkan setiap minggu ke aplikasi, sehingga aman untuk mengasumsikan yang baru musim acara – musim ke dua – mungkin juga masuk ke aplikasi.

    Kamu dapat mengunduh The Mandalorian AR Experience sekarang dari Google Play Store. Meskipun kamu tidak memerlukan koneksi 5G untuk menggunakan aplikasi.

    Kamu dapat memeriksa daftar dukungan ini untuk melihat apakah kamu bahkan dapat menjalannkannya di perangkatmu. Google mengindikasikan bahwa aplikasi tersebut mungkin juga tersedia di lebih banyak perangkat Android.

    Baca juga, Snapchat Luncurkan Aplikasi Spotlight

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR