Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Fitur Verifikasi Twitter akan kembali Awal Tahun Depan

    Selasa (24/11) kemarin, Twitter mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kembali proses verifikasi awal tahun depan. Bersama dengan pedoman baru bagi pengguna yang mencari ikon lencana biru kecil itu.

    Pengumumkan Twitter memberi informasi seputar laporan sebelumnya pada bulan Juni dari peneliti aplikasi Jane Manchun Wong yang menyarankan bahwa perusahaan tersebut membuat sistem verifikasi baru.

    Dalam postingan blog Twitter, perusahaan mengonfirmasi bahwa sistem baru ini akan diluncurkan pada awal 2020. Dimana platform tersebut juga meminta maaf atas feedback draft proposal untuk verifikasi.

    Jika tidak ada perubahan pada proposal yang dibuat, akun yang memenuhi syarat verifikasi akan mencakup akun pemerintah, perusahaan, brand dan organisasi nirlaba, akun media berita, hiburan, olahraga, aktivis, penyelenggara dan apa yang disebut Twitter sebagai “other influential individuals”.

    Setiap akun harus memenuhi persyaratan khusus, seperti diprofilkan dalam outlet media dalam menerima verifikasi. Keseluruhan draf kebijakan Twitter dapat dilihat di sini.

    Setelah menerima masukan, Twitter berencana merilis kebijakan final pada 17 Desember. Twitter juga mengumumkan rancangan aturan baru yang menjelaskan kapan lencana verifikasi dapat dicabut.

    Jika pengguna terverifikasi mengubah nama tampilan atau bio mereka untuk menyesatkan orang tentang identitas aslinya, Twitter dapat menarik lencananya. Pelanggaran persyaratan layanan yang berulang juga dapat menyebabkan hilangnya status terverifikasi.

    “Namun, lencana terverifikasi biru ini bukanlah satu-satunya cara kami merencanakan untuk membedakan akun di Twitter. Memasuki tahun 2021, kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak cara kepada orang-orang untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri melalui profil mereka, seperti jenis dan label akun baru,” tulis postingan blog Twitter di hari Selasa.

    Baca juga, TikTok Bakal Menambahkan Fitur Baru Bagi Penderita Epilepsi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR