Tips Samsung: Cara ciptakan rumah bersih, sehat, dan bebas polusi

0

Di masa pandemi ini, menjaga kesehatan menjadi prioritas utama, mulai dari diri sendiri maupun di dalam rumah. Setelah beraktivitas diluar, terkadang kita tidak menyadari bahwa udara kotor dan debu dapat masuk ke rumah. Menyadari hal ini, Samsung memberikan beberapa tips untuk ciptakan rumah bersih, sehat, dan bebas polusi.

Polusi udara sebagian besar merupakan hal yang tidak terlihat, jadi bagaimana paradiva melawan sesuatu yang tidak dapat kamu lihat?

Nah, berikut beberapa tips Samsung untuk menjaga rumah kamu tetap bersih dan bebas polusi.

Minimalkan polusi yang masuk ke rumah

Saat kita keluar dari rumah hingga saat kita pulang, ada banyak kesempatan bagi partikel halus dari debu, bakteri, dan kuman untuk menempel pada serat pakaian kita.

Untuk menjaga higienitas ataupun untuk meningkatkan rasa nyaman dalam lingkungan rumah paradiva, biasakan untuk mencuci tangan dan mengganti pakaian kamu segera setelah sampai di rumah, sebelum duduk di sofa atau tempat tidur untuk bersantai.

Bagi paradiva yang memiliki banyak pakaian yang memerlukan steaming, penyetrikaan, atau dry cleaning secara teratur, memiliki alat perawatan pakaian seperti Samsung AirDresser adalah investasi yang berharga.

Dengan sistem Jet Air dan Air Hangers, AirDresser menggunakan pancaran udara yang kuat untuk menghilangkan debu dari pakaian.

Pada saat yang sama, fitur JetSteam memasukkan uap suhu tinggi hingga ke dalam serat kain, menghilangkan hingga 99% virus dan bakteri tertentu, tungau rumah, alergen, gas penyebab bau, dan zat berbahaya lainnya. Paradiva dapat merasa lebih tenang ketika pakaian selalu terlihat dan berbau bersih, segar, dan tersanitasi, setiap kali kamu mengenakannya.

Jaga lantai tetap bersih

Debu, bulu hewan peliharaan, dan alergen lainnya dapat menumpuk dengan cepat di lantai rumah. Dengan demikian, menyedot debu setiap hari adalah upaya awal dalam mencegah penumpukan debu.

Untuk ruangan berkarpet, diperlukan penyedotan yang lebih kuat dan menyeluruh setidaknya dua kali seminggu, karena serat karpet dapat menjebak debu, kotoran, alergen, dan juga menyerap kotoran dan tumpahan, memberi jalan bagi bakteri bertumbuh.

Untuk memudahkan saat menyedot debu, gunakan penyedot debu nirkabel untuk membebaskan paradiva dari keharusan mencari colokan listrik di setiap ruangan. Saat menggunakan penyedot debu konvensional, mungkin paradiva perlu menyeretnya untuk mencapai sudut ruangan yang sulit dijangkau, atau mengangkatnya beserta kabel kabelnya menaiki tangga untuk membersihkan lantai lain.

Samsung Jetâ„¢ adalah penyedot debu nirkabel yang membuat pekerjaan menyedot debu menjadi mudah, berkat Digital Inverter Motor yang secara konsisten mempertahankan tingkat efisiensi energi yang tinggi sambil mempertahankan daya hisap terkemuka di industri hingga 150W.

Selain itu, lima lapis HEPA filtration system dirancang untuk menangkap hingga 99,999% partikel debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3~10μm dan alergen untuk melindungi kesehatan paradiva.

Sekarang, kamu dapat memastikan bahwa lantai tetap bebas debu dan kotoran, serta bersih dan rapi sepanjang hari. Samsung Jetâ„¢ dirancang untuk mengubah tugas rumah tangga yang menyulitkan ini menjadi aktivitas yang lebih nyaman dan efisien. Bodi utamanya hanya berbobot 1,48kg, mengurangi beban pada pergelangan tangan kamu!

Menjaga kualitas udara dalam rumah

Sebagian besar dari paradiva menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah akhir-akhir ini, sehingga menjaga kualitas udara rumah yang baik menjadi sangat penting.

Berkebun dalam ruangan adalah aktivitas yang bagus untuk dilakukan, ini membantu mengelola stres, sekaligus juga meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Tanaman berdaun besar dapat mengubah lebih banyak karbon dioksida menjadi oksigen, mengurangi ketegangan, dan membuat rumah menjadi tempat yang lebih sejuk dan tenang. Namun, jika berkebun bukan keahlian paradiva, dapat pula membersihkan udara dengan cepat dan mudah menggunakan air purifier.

Samsung Air Purifier dapat menangkap hingga 99,97% 3 debu ultrahalus dan bahkan bakteri untuk membantu memerangi alergen musiman dan membuat udara lama menjadi baru kembali.

Air Purifier ini memiliki sistem pemurnian berlapis yang dirancang untuk menangkap partikel di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri yang tertangkap.

Paradiva pun dapat mengontrol kualitas udara dalam ruangan dari bagian rumah lain dengan aplikasi SmartThings sehingga kamu memiliki udara segar dalam ruangan saat kembali ke ruangan tersebut.

Ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan, dengan kesehatan dan kebersihan menjadi prioritas yang lebih tinggi selama periode ini, ada baiknya kita memberikan lebih banyak perhatian untuk memastikan bahwa ruangan di mana kita tinggal tetap sebersih mungkin.

Ambil langkah proaktif untuk mengurangi risiko penularan dan kontaminasi melalui pembersihan pakaian yang kamu kenakan, menyedot permukaan lantai yang terus paradiva injak, dan membersihkan udara yang kamu hirup, untuk lingkungan yang lebih sehat bagi paradiva dan orang yang kamu cintai.

Nah, tips Samsung diatas bisa paradiva terapkan untuk menciptakan udaha yang bersih, sehat, dan bebas polusi di dalam rumah kamu.

Seluruh rangkaian Samsung Home Appliances ini telah dapat diperoleh melalui toko online Samsung.com, dan saat ini tersedia dengan bonus Clean Station untuk pembelian Samsung Jet hingga 31 Desember 2020.

Baca juga, 3 Smartphone Samsung, Harga Merakyat Tapi Service ala Sultan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan