Ikuti Cara ini Untuk Protect Akun Instagram Kamu

0
Protect Instagram

Salah satu dari kita pasti pernah mendapat komentar aneh atau kasar pada postingan Instagram. Inilah sebabnya mengapa kita perlu menggunakan fitur protect akun di Instagram.

Instagram merupakan platform media sosial yang agak intim dimana kita dapat memposting foto teman, keluarga dan kehidupan sehari-hari kita. Namun, ternyata terlalu banyak publikasi tidak baik jika kamu memiliki banyak followers orang asing yang tidak dikenal secara online.

Kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk mem-protect akun Instagram kamu agar mencegah orang yang tidak kamu kenal mengikuti kamu dan melihat apa yang kamu posting. Dilansir dari Ubergizmo, berikut adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk melakukan protect akun Instagram.

Cara Protect Akun Instagram

  1. Klik ikon profil kamu di sudut kanna bawah aplikasi.
  2. Klik tombol menu atau ikon tiga garis yang terletak di sudut kanan aplikasi.
  3. Klik Settings > Privacy.
  4. Di bawah opsi Private Account, geser tombol untuk menyalakan fitur.

Sekarang, profil Instagram kamu akan otomatis ter-protect. Ini artinya, meskipun kmau masih dapat dicari di Instagram, namun orang yang menemukan profil kamu harus mengirim permintaan untuk mem-follow kamu, sehingga kamu dapat memilih untuk mengizinkan atau melarang permintaan tergantung tentang apakah kamu mengenal orang tersebut atau tidak dan apakah kamu ingin membiarkan mereka mengikuti kamu dan melihat pesan kamu di Instagram.

Sementara itu, kemarin Instagram mengumumkan peluncuran fitur Live Rooms, dimana pengguna dapat melakukan live streaming empat orang sekaligus. Fitur ini telah hadir di Indonesia dan India.

Baca juga, Cara Live Instagram Empat Orang Sekaligus


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan