Chat LINE bisa dikelompokkan dalam Folder Obrolan Terpisah

0
248
Folder Obrolan

Pengguna LINE kini dapat mengelompokkan chat mereke ke dalam file terpisah. Fitur baru tersebut dinamakan ‘Folder Obrolan’.

LINE baru saja menambahkan fitur Folder Obrolan ke platformnya. Melalui iftur ini pengguna dapat mengatur chat di dalam aplikasi LINE mereka ke dalam folder-folder khusus.

Fitur ini tersedia di LINE Labs untuk pengguna Android dan iOS, obrolan dalam LINE mereka bisa tersortir menjadi lebih rapih.

Fitur Folder Obrolan ini memungkinkan pengguna untuk menyortir obrolan mereka ke dalam beberapa file yang tersedia. Di antaranya adalah “Semua”, “Teman”, “Grup”, “Akun Resmi” dan “OpenChat”. Melalui fitur ini, pengguna bisa memprioritaskan obrolan yang akna mereka buka terlebih dahulu.

Untuk menggunakannya, kamu dapat mengaktifkannya melalui pengaturan yang sederhana dalam LINE Labs. Tepatnya dalam menu Setting yang terdapat dalam aplikasi. Kamu dapat menggunakannya dengan beberapa langkah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi LINE.
  2. Klik opsi Settings, lalu klik LINE Labs.
  3. Cari fitur Chat Folder.
  4. Ceklis fitur tersebut melalui sebuah kotak di sebelahnya.
  5. Jika ingin berhenti menggunakannya, cekis kembali di kotak yang sama.

Sementara itu, LINE DEVELOPER DAY 2020 berhasil diselenggarakan secara online pada 25-27 November 2020. Acara ini merupakan konferensi tahunan dari LINE untuk para pengembang dan engineers ini menarik hampir 10.000 penonton internasional.

Konferensi teknologi ini menawarkan beragam sesi terkait perkembangan dan tantangan yang dihadapi oleh bidang teknis utama LINE seperti produk AI, Fintech dan Blockchain, keamanan mobile lintas platform, infrastruktur data, server-side dan teknologi front-end.

Baca juga, LINE DEVELOPER DAY 2020 berhasil diselenggarakan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here