Twitter Bakal Kembalikan Fitur Thread Replies

0
Thread Replies

Awal tahun ini, Twitter memperkenalkan fitur thread replies yang serupa dengan Reddit. Namun, fitur tersebut kembali ditarik karena tidak diterima oleh pengguna dengan baik seperti yang diharapkan perusahaan.

Berdasarkan feedback yang diberikan oleh pengguna, Twitter menyatakan bahwa fitur ini tidak memudahkan mereka, sebaliknya fitur ini malah membingungkan.

Menurut Twitter, pengguna menemukan bahwa fitur thread replies ini membuat mereka lebih sulit untuk menemukan maupun bergabung dalam percakapan mereka. Pengguna juga menemukan bahwa tidak terlalu kontekstual dengan siapa kamu berbicara dan bagaimana mereka juga ingin mengontrolnya.

Dalam pengumumannya, perusahaan menyatakan , “Tanggapan kamu sangat membentuk Twitter. Kami telah bertanya dan kamu menyatakan layout reply ini bukan (yang diinginkan), karena lebih sulit untuk membaca dan bergabung dalam percakapan. Jadi, kami telah menonaktifkan format ini untuk mencari cara lain supaya meningkatkan percakapan di Twitter.”

Artinya, jika kmau menggunakan Twitter dan membalas tweet, maka balasan kamu tidak lagi dalam format thread replies.

Hingga saat ini, belum jelas apakah Twitter akan mengerjakan ulang fitur ini untuk memenuhi permintaan penggunanya atau apakah mereka mungkin memperkenalkan fitur baru.

Baru-baru ini, Twitter mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kembali proses verifikasi awal tahun depan. Bersama dengan pedoman baru bagi pengguna yang mencari ikon lencana biru kecil itu.

Baca juga, Twitter kembalikan Fitur Verifikasi Tahun Depan 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan