Friday, 16 April 2021
More

    Latest Posts


    Snapchat Tambah Koleksi Lens kamu dengan Cartoon Lens

    Snacphat baru saja menambah lens baru dalam deretan filter di platformnya. Kali ini lens tersebut dinamakan Cartoon Lens.

    Setelah melakukan kerja sama dengan Levi’s dalam menyediakan avatar, Snapchat kembali membawa Cartoon Lens baru untuk para penggunanya. Lens ini memungkinkan mereka untuk mengubah diri menjadi karakter kartun mereka yang unik secara real time.

    Cartoon Lens akan tersedia secara global di hampir semua Carousel pengguna. Lens ini menggunakan machine learning untuk melihat gambar lain yang jug akan muncul dalam gaya anime.

    Untuk menggunakan filter tersebut, kamu dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

    1. Buka Snapchat.
    2. Kamera akan secara otomatis terbuka.
    3. Buka Lens Carousel dengan menekan ikon Smiley atau tap layar.
    4. Temukan Cartoon Lens di carousel.
    5. Ambil foto atau video Snap diri kamu menggunakan Lens, atau pilih foto di Camera Roll untuk mencoba Lens pada foto lain.
    6. Klik ikon panah biru untuk mengirim Snap kamu ke teman atau mempostignya ke Story atau ke Spotlight kamu.

    Sementara itu, Levi’s® melakukan kolaborasi dengan Bitmoji dalam menyediakan sejumlah avatar pribadi dengan tampilan klasik untuk menyambut tahun baru. Avatar ini dilunucrkan pada hari Jum’at (4/12) kemarin.

    Melalui peluncuran koleksi avatar dari Levi’s® x Bitmoji ini, pengguna diharapkan dapat mengekspresikan diri dengan cara yang autentik di dunia digital.

    Levi’s® x Bitmoji kana menampilkan koleksi Levi’s®  yang tak lekang oleh waktu termasuk 501® Original Fit Jeans, Trucker Jackets dan Western Shirts, semuanya tersedia dalam beberapa washes.

    Baca juga, Levi’s® Lakukan Kolaborasi Dengan Bitmojji untuk Sediakan Avatar di Snapchat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR