Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Microsoft Edge kembali mendapatkan Fitur Baru

    Microsoft telah merilis pembaruan pertama untuk versi 89 dari browser Edge milknya. Pada versi terbaru ini, Edge Dev akan menyertakan fitur-fitur baru serta sejumlah perbaikan pada platformnya.

    Pembaruan ini belum tersedia untuk pengguna Edge umum dapat bergabung dengan komunitas Insider Microsoft untuk menjadi pertama yang menguji fitur baru dan dengan tim Edge secara langsung.

    Salah satu fitur baru terbaik dari Edge Dev build versi 89.0.730.9 ini adalah kemampuan untuk menjalankan scan atas permintaan untuk password yang bocor dari halaman Passowords Settings.

    Fitur ini telah tersedia langsung di Google Chrome dan Mozilla menawarkan layanan berbasis web yang disebut Firefox Monitor dimana pengguna dapat memasukkan email mereka untuk melihat apakah mereka telah menjadi bagian dari pembobolan data online.

    Pada saat yang sama, Microsoft juga telah menambahkan izin situs web ke Cookie dan Site Data untuk situs web yang dimuat sebelumnya.

    Opsi untuk mengunduh PDF yang dbuka dalam versi reader PDF default pengguna Edge, informasi keyboard shortcut untuk Share, Copy dan Paste Settings yang dapat diaktifkan saat bekerja dari Chromium untuk mengurangi penggunaan baterai oleh tab latar belakang serta dukungan untuk kebijakan manajemen dari Chromium untuk opsi Printing Allowed Background Graphics Modes dan Printing Background Graphics Default.

    Selain fitur baru, build Edge Dev terbaru juga menyertakan sejumlah perbaikan keandalan dan perubahan perilaku. Microsoft telah memperbaiki kemacetan pada masalah peluncuran untuk Edge versi Windows. Raksasa perangkat lunak juga telah memperbaiki masalah dimana Edge tidak dapat digunakan dan sebaliknya menunjukkan kesalahan bahwa “side by side configuration is invalid”.

    Memperbarui Edge sekarang juga akan lebih cepat karena Microsoft telah memperbaiki masalah dimana pembaruan Edge terkadang membutuhkan waktu lama. Banyak perubahan perilaku juga telah dibuat di versi Edge Dev terbaru dan kamu dapat melihat daftar lengkap perbaikan dan pembaruan untuk lebih jelasnya.

    Pengguna yang sudah menguji cabang Dev dari Microsoft Edge dapat mengunduh versi terbaru Edge Dev dengan cara menuju ke bagian “About Microsoft Edge” di menu pengaturan browser. Jika tidak, kamu dapat mengunduh saluran Beta, Dev dan Canary terbaru langsung dari situs Microsoft Edge Insider.

    Baca juga, Google Luncurkan Aplikasi Penelitian Medis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR