Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    Together Mode dan Large Gallery untuk Teams sekarang tersedia di Preview Web

    Awal tahun ini, Microsoft Teams meluncurkan pengalaman rapat baru di dekstop yang memperkenalkan tampilan Large Gallery dan Together mode.

    Fitur ini dapat membantu pengguna mengatasi kelelahan dan membuat meeting terasa lebih nyata. Perusahaan kini telah mengumumkan bahwa fitur ini kini tersedia dalam preview di klien web Teams.

    Together Modei

    Sebagai permulaan, tampilan Large Gallery yang baru memungkinkan pengguna untuk melihat hingga 49 peserta di layar sekaligus. Fitur ini tersedia untuk video call dengan 10 peserta atau lebih.

    Bersamaan dengan tampilan Large Gallery, Microsoft juga meluncurkan Together Mode yang memungkinkan seseorang untuk berbagi latar belakang dengna hingga 49 peserta.

    Untuk memulia pengalaman meeting baru, Microsoft Teams dapat mengeklik (…) di biliah kontrol meeting, lalu pilih “Together Mode” atau “Large Gallery”. Penting untuk diperhatikan bahwa kamu harus menjalankan veris terbaru Microsoft Edge atau Google Chrome untuk menggunakan fitur ini.

    Microsoft mengatakan bahwa dekstop virutal, termasuk VMWare, Citrix tidak didukung sepenuhnya dalam rilis ini.

    Microsoft telah merilis pembaruan pertama untuk versi 89 dari browser Edge milknya. Pada versi terbaru ini, Edge Dev akan menyertakan fitur-fitur baru serta sejumlah perbaikan pada platformnya.

    Pembaruan ini belum tersedia untuk pengguna Edge umum dapat bergabung dengan komunitas Insider Microsoft untuk menjadi pertama yang menguji fitur baru dan dengan tim Edge secara langsung.

    Salah satu fitur baru terbaik dari Edge Dev build versi 89.0.730.9 ini adalah kemampuan untuk menjalankan scan atas permintaan untuk password yang bocor dari halaman Passowords Settings.

    Baca juga, Microsoft Edge Kembali Mendapat Fitur Baru Dalam 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR