Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Facebook Luncurkan Aplikasi Musik Dinamakan Collab

    Collab menjadi aplikasi musik yang diluncurkan oleh Facebook secara publik. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan sebagai beta khusus undangan pada bulan Mei lalu.

    Aplikasi Collab buatan Facebook ini memungkinkan pengguna untuk membuat video musik pendek dengan menggabungkan hingga tiga video independen.

    Jadi, misalnya, tiga musisi masing-masing dapat memainkan bagian lagu yang berbeda dan menggabungkannya menjadi satu video. Namun, setiap video yang dibuat juga diposing ke feed Collab publik, tempat orang dapat menonton dan memutar video tersebut jika mereka mau.

    Kamu juga bisa merekam satu bagian saja, lalu mencampurnya dengan bagian lain yang kamu temukan di feed Collab yang telah direkam orang lain. Atau, kamu juga bisa menggabungkan video orang lain dan kamu tidak perlu menjadi musisi sendiri.

    Collab sendiri merupakan alat pada aplikasi untuk menyinkronkan bagian-bagiannya bersama-sama. Sesuai dengna halaman App Storenya, “Kami memasikan bahwa saat kamu swipe, video diputar pada saat yang tepat untuk disinkronkan.”

    Aplikasi ini tidak terintegrasi langsung dengan Facebook, namun kamu dapat mengekspor produk menjadi story Instagram kamu (serta platform lain, termasuk TikTok) melalui share sheet iOS.

    Collab merupakan aplikasi gratis. Kamu dapat mendonwloadnya di App Store mulai hari ini.

    Sementara itu, Twitter baru saja diprediksi akan meluncurkan fitur video call. Pasalnya, perusahaan ini dikabarkan bekerja sama dengan Medium by Squad.

    Medium by Squad sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam sebuah video call dan share screen. Tampaknya, Twitter telah mengakuisisi perusahaan tersebut yang berarti bahwa Squad sendiri akan ditutup pada 12 Desember karena mereka dimasukkan ke dalam perusahaan.

    Baca juga, Twitter akan meluncurkan Fitur Video Call

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR