Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Google Nest Hub Max mungkinkan Pengguna Lakukan Zoom Meeting

    Google mulai meluncurkan dukungan untuk Zoom meeting lewat smart display Nest Hub Max sebagai preview untuk pengguna di AS, Inggris, Kanada dan Australia.

    Orang-orang yang menggunakan sistem Google atau Nest Wi-Fi mungkin melihat beberapa peningkatan fitur pada seperti video call. Google baru mengumumkan.

    Hal tersebut memperbarui perangkat agar secara otomatis dapat mendeteksi dan memprioritaskan lalu lintas video call untuk Google Meet dan Zoom yang dapat membantu jika video call kamu sedikit terputus-putus.

    Menjelang liburan, ini adalah waktu yang tepat untuk pembaruan ini karena banyak orang yang akan melakukan video call dengan teman dan keluarga.

    Zoom telah menjadi layanan yang sangat populer tahun ini karena tindakan jarak sosial dan penutupan yang telah memaksa orang untuk merayakan bersama dari jarak jauh.

    Nest Hub Max mendapatkan Zoom setelah Facebook menambahkan layanan tersebut ke perangkat Portal pada bulan September, namun sebelum Amazon meluncurkannya ke perangkat Echo Shownya.

    Jenis smart display ini populer di kalangan orang yang menginginkan fungsionalitas speaker pintar, namun ingin melakukan lebih dari yang diizinkan perangkat audio saja dan itu termasuk video call.

    Facebook menawarkan berbagai perangkat Portal mereka dengan empat ukuran yang dapat dipilih. Mulai dari 8 inci hingga televisi milikmu. Namun, kamu harus bersaing dengan reputasinya yang tidak terlalu ramah privasi.

    Amazon’s Echo Show juga mengulas dengan baik untuk tampilan, suaranya dan dukungan Alexa yang bagus, namun belum memiliki dukungan untuk Zoom dan tidak jelas kapan itu akan datang.

    Jika kamu memilih untuk mengambil perangkat Google, atau jika kamu sudah memilikinya, kamu dapat mencoba fitur Zoom dengan menautkan Zoom dan akun Google kamu.

    Setelah melakukannya, kamu dapat mengontrol fitur tersebut dengan suara kamu, menggunakan perintah seperti “Hai Google, gabung rapat saya berikutnya” atau “Hai Google, mulai Zoom call”.

    Baca juga, Facebook luncurkan aplikasi Collab

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR