Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Snapchat merilis Bitmoji Paint, sebuah game melukis online multiplayer

    Snapchat mendapatkan game orisinal baru bernama Bitmoji Paint. Seperti namanya, game ini melibatkan Bitmoji, avatar lucu yang dapat disesuaikan dengan lukisan.

    Bitmoji Paint ini merupakan judul keempat Snap Inc. dari studio game internal yang mulai mengeluarkan game tahun lalu. “Sasaran kami dengan Bitmoji selalu menjadi avatar, memberikan versi digital dari diri mereka sendiri yang mewakili mereka dan memungkinkan mereka menjadi diri mereka sendiri secara online,” kata Ba Blackstock, salah satu pendiri Bitmoji.

    “Dan sekarang game tersebut juga memungkinkan orang bermain bersama dengan cara yang benar-benar baru, menyenangkan dan mengasyikkan.”

    Bitmoji Paint menempatkan pemain pada kisi-kisi besr dan berpiksel. Memungkinkan pengguna untuk melukis kotak-kotak tersebut sebagai kanvas. Zoom out terlebih dahulu sampai ukuran menjadi piksel.

    Setelah sampai, kamu dapat menekan ikon roket atau melalui opsi pencarian. Hal pertama yang akan kamu lihat adalah floating island yang terdapat di luar angkasa.

    Fitur tersebut merupakan server yang dapat kamuikuti dengan ratusan pemain lain. Ada tiga mode, yakni move, paint dan map. Dimana pengguna juga dapat berinteraksi dengan pemain lain di seluruh dunia menggunakan emote tersebut.

    Ada juga fungsi voice chat pada menu permianan Snap sehingga kamu dapat berbicara dengan teman saat kamu sedang menulis. Kreasi tetap ada, jadi kamu dapat terus mengerjakan hal-hal yang kamu mulai.

    “Banyak hal yang dapat dilakukan dalam game tersebut, seperti coretan sederhana,” kata John Imah, kepala kemitraan game dan hiburan di Snapchat. “Kamu dapat mengirim pesan menyenangkan dan bahkan [membuat] lanksap besar, semua hal ini dapat dilakukan di Bitmoji Paint.”

    Sejauh moderasi, pemain tidak dapat melihat Snap ID satu sama lain kecuali mereka sudah berteman. Sementara, perusahaan menekankan bahwa hal tersebut akan memberikan akses yang mudah ke reporting tools.

    Snap telah menggunakan game dan filter unik untuk menarik orang ke dalam aplikasinya dan berbeda dari pesaing seperti TikTok dan Instagram. Lensa anime baru-baru ini menjadi viral di luar aplikasi dan digunakan 3 miliar kali dalam minggu pertama.

    Baca juga, Snapchat tambah Koleksi Lens dengan Cartoon Lens

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR