Wednesday, 27 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Fitur baru Twitter Ini Mudahkan Pengguna Baca Tweet Lucu

    Pembaruan Twitter mudahkan kamu melihat tweet lucu. Layanan ini mencoba fitur personalisasi baru yang bertujuan untuk menampilkan tweet yang sesuai dengan selera humor kamu.

    Fitur baru ni merupakan bagian dari fitur Topic Twitter. Dimana kumpulan tweet lucu tersebut akan muncul pada bagian funny tweets dan viral tweets.

    Sementara di masa lalu, fitur topics akan memunculkan pilihan tweet yang agak acak termasuk dalam kategori tersebut. Twitter saat ini mengatakan dapat mengetahui tweet apa yang mungkin kamu anggap lucu berdasarkan apa yang kamu sukai dan retweet.

    Menurut Isabella Turchetta, selaku Manajer Produk menyatakan bahwa rekomendasi baru ini didukung oleh model pembelajaran mesin yang memahami nuansa emosi berdasarkan emoji. Guna mendapatkan pemahaman yang lebih luas tentang apa yang menurut pengguna lucu.

    Fitur ini merupakan pembaruan yang menarik dalam Twitter. Sebelumnya, platform tersebut telah mencoba berbagai rekomendasi yang dipersonalisasi di masa lalu, meskipun banyak dari sarannya yang bersifat lebih umum, seperti akun atau topik mana yang harus diikuti daripada individual tweet.

    Pembaruan ini sendiri merupakan upaya terbaru dari Twitter untuk menyoroti kontennya yang paling viral. Dimana sering kali discreen shot dan di bagikan dalam media sosial lain, seperti Instagram.

    Tak hanya itu, aplikasi ini juga baru menambahkan fitur sharing baru yang memudahkan pengguna Snapchat dan Instagram untuk mengirim tweet ke platform lain.

    Dengan memberikan cara yang lebih baik kepada pengguna Twitter untuk menemukan tweet tersebut, mereka mungkin kurang bergantung pada aplikasi lain (atau setidaknya, menghabiskan lebih banyak waktu di Twitter).

    Baca juga, Twitter Bakal Tutup Aplikasi Periscope Tahun Depan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR