Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Rayakan Hari Ibu Dengan Lensa Snapchat Baru ini

    Hari Ibu jatuh pada tanggal 21 Desember mendatang. Snapchat menghadirkan lensa baru untuk merayakan hari ibu yang bisa kamu gunakan nanti! Penasaran nggak? Simak, ya!

    Tahun ini membuat banyak dari kita jadi lebih dekat dengan orang-orang yang kita cintai, khususnya ibu. Nah, bagi kamu yang masih belum tau ingin merayakannya bagimana, mungkin bisa menggunakan lensa dari Snapchat ini!

    snapchat hari ibu

    Lensa ini sebenarnya sangat cocok buat kamu yang tinggal jauh dan tidak dapat mengunjungi ibumu. Pasalnya, lensa ini dapat dikirim secara virtual. Sekaligus dapat membantu kamu mengekspresikan rasa terima kasih dan kasih sayang kepada ibumu.

    Untuk merayakan Hari Ibu bersama Snapchat, kamu dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

    1. Buka Aplikasi Snapchat.
    2. Scan Snapcode di bawah ini.
    3. Lalu, Tap Open.

    Sementara itu, Snapchat sendiri baru mendapatkan game orisinal baru bernama Bitmoji Paint. Seperti namanya, game ini melibatkan Bitmoji, avatar lucu yang dapat disesuaikan dengan lukisan.

    Bitmoji Paint ini merupakan judul keempat Snap Inc. dari studio game internal yang mulai mengeluarkan game tahun lalu. “Sasaran kami dengan Bitmoji selalu menjadi avatar, memberikan versi digital dari diri mereka sendiri yang mewakili mereka dan memungkinkan mereka menjadi diri mereka sendiri secara online,” kata Ba Blackstock, salah satu pendiri Bitmoji.

    Bitmoji Paint menempatkan pemain pada kisi-kisi besr dan berpiksel. Memungkinkan pengguna untuk melukis kotak-kotak tersebut sebagai kanvas. Zoom out terlebih dahulu sampai ukuran menjadi piksel.

    Baca juga, Snapchat rilis Bitmoji Paint sebuah Game Melukis Online Multiplayer

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR