Thursday, 21 January 2021

Samsung resmi luncurkan Galaxy S21 dan Galaxy S21+ secara global

Samsung resmi memperkenalkan smartphone anyar terbaru milik mereka, yaitu Galaxy S21 dan Galaxy S21+ pada peluncuran acara bertajuk Galaxy Unpacked yang digelar secara live...
More

    Latest Posts


    JOOX bagikan daftar musisi Top 5 dalam kampanye #TerimaKasih2020

    Melalu kampanye #Terimakasih2020 yang diadakan menjelang akhir tahun 2020, JOOX ajak semua pengguna setianya untuk mengapresiasi para musisi Indonesia yang terus berkarya selama tahun 2020.

    Berdasarkan riset, JOOX mencatat bahwa penggunanya menghabiskan lebih dari 1 jam di JOOX setiap hari dan ada lebih dari 600 lagu diputar setiap bulannya. Selain mendengarkan lagu, karaoke juga menjadi salah satu kegiatan home-cation yang disukai penggunanya.

    Hal ini terbukti dari kenaikan pengguna karaoke sebanyak 30% dan lebih dari 3.000 lagu karaoke diputar sejak awal masa pandemi.

    Nah, dalam kampanye #Terimakasih2020, JOOX mempersembahkan daftar Top musisi dan musik tanah air yang paling sering didengar untuk menemani #KataHati para penggunanya di sepanjang tahun 2020.

    Untuk Top 5 JOOX Male Singers 2020, yaitu ada Andmesh, Fiersa Besari, Mahen, Rizky Febian, Glenn Fredly.

    Selanjutnya untuk Top 5 JOOX Female Singers 2020, jatuh kepada Rossa, Bunga Citra Lestari, Mawar de Jongh, Via Vallen, Nella Kharisma.

    Selain itu ada juga Top 5 JOOX Group/Band 2020, yang jatuh kepada Armada, NOAH, Sheila on 7, Ungu, Dewa 19.

    Berikutnya Top 5 JOOX Songs 2020, yang terpilih yaitu Mahen dengan judul lagu Pura-Pura Lupa, Andmesh dengan judul lagu Kumau Dia, Mawar de Jongh dengan judul lagu Lebih Dari Egoku, Tiara Andini dengan judul lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, dan ada Fiersa Besari dengan judul lagu Pelukku Untuk Pelikmu.

    Untuk Top 5 JOOX Album 2020, dipersembahkan kepada Andmesh dengan album Cinta Luar Biasa, Mahen dengan album Pura-Pura Lupa, Fiersa Besari dengan album Tempat Aku Pulang, Rossa dengan album The Best of Rossa, dan Mawar de Jongh dngan album Lebih Dari Egoku.

    Selain itu, ada pun musisi yang meraih gelar Top Artis memiliki jumlah followers di JOOX yaitu, Andmesh memiliki Followers sebanyak 1.995.443 dengan lagu-lagunya dimainkan sebanyak 48.750.207 kali.

    Ada juga Rossa memiliki Followers sebanyak 1.677.846, dan lagu-lagunya dimainkan sebanyak 28.553.141 kali.

    Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia menyampaikan bahwa tidak dapat dipungkiri di tahun 2020 ini merupakan tahun yang penuh lika-liku dan tantangan. Di saat banyak orang yang tidak berdaya, justru kami melihat banyak musisi yang justru bangkit dan terus berkarya.

    “Mereka menciptakan karya baru dengan pesan-pesan menggugah dan memberi semangat, berkolaborasi untuk menyuguhkan konten segar, serta bahu-membahu untuk membantu sesama. Dari riset yang kami lakukan pun, musik menjadi salah satu pilihan hiburan masyarakat yang mudah diakses dan mampu menemani apapun kata hati kita selama tahun ini,” lanjutnya.

    Baca juga, K-Pop Quick Sing Challenge: Bisa karaoke dan dance lagu Blackpink di JOOX!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR