Fitur AR Shopping Baru Google Mungkinkan Pengguna Cobain Make-Up

0
Fitur Shopping AR Google

Google baru saja membuat fitur AR Shopping terbaru. Fitur ini memungkinkan kamu mencoba produk make-up sebelum membelinya.

Mengingat bahwa menjaga diri saat pandemi ini sangat penting, sehingga kamu tidak bis amenghabiskan waktu berjam-jam di konter kecantikan dalam Mall, maka Google berikan solsuinya melalui fitur canggih ini.

Fitur shopping terbaru ini dibangun dalam kemitraannya dengan ModiFace dan Perfect Corp untuk membantu kamu mengetahui make-up apa yang paling cocok untuk warna kulit kamu. Kabar ini disampaikan langsung oleh perusahaan dalam posting blog hari Kamis (17/12) kemarin.

Saat kamu mencari merek make-up seperti L’Oreal, MAC Cosmetics, Black Opal dan Charlotte Tillbury, kamu aan melihat foto lisptik dan eye shadow mereka di wajah dengan berbagai warna kulit.

Selain itu, Google juga menawarkan fitur Augmented Reality yang memungkinkan pengguna melihat produk make-up tertentu dari merek seperti NARS dan MAC di wajah kamu melalui aplikasi Google.

Fitur Shopping AR Google

Fitur Shopping AR milik Google ini serupa dengan fitur yang dimiliki oleh JD. ID Beauty. Beberapa waktu lalu, mereka juga meluncurkan Fitur AR Make-Up Try On pada platformnya.

Fitur AR Make-Up Try On ini telah hadir pada aplikasi sejak hari Selasa (27/10). Fitur ini memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) terbaru yang memungkinkan para pelanggan untuk mencoba produk make-up dari berbagai macam brand. Artinya, kamu dapat mencoba lipstick, eyeliner, eyebrow, eyeshadow, mascara dan berbagai produk make-up secara virtual sesuka kamu.

Baca juga, Coba Fitur AR Make-Up Try On Dari JD.ID Beauty


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan