WhatsApp ujicoba Audio dan Video Call untuk Web

0
243
WhatsApp Januari

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp telah lama mendukung audio dan video call pada aplikasi selulernya, namun kedua fitur tersebut sebelumnya tidak ada di platform desktop atau web.

Dilansir dari Ubergizmo, ada beberapa kabar baik karena menurut WABetaInfo, nampaknya versi beta terbaru akan membawa fitur audio dan video call pada pembaruan terbarunya untuk platform dekstop atau web.

Seperti yang kita harapkan, penerapan fitur audio dan video call yang cukup mudah, kurang lebih mirip dengan yang kita punya di smarpthone. Hal ini merupakan waktu yang lama dan sejujurnya, kita semua berharap agar WhatsApp menghadirkan kedua fitur ini lebih cepat.

Oleh karen apendemiyang membuat Zoom mengalami lonjakan, Facebook selaku pemilik WhatsApp, mengimplementasikan sesuatu yang mirip dengan Messenger dalam bentuk Messenger Room awal tahun ini. Jadi, mungkin WhatsApp ingin menerapkan sesuatu sendiri mengingat berapa banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Namun, rasanya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Benar nggak, Paradiva?

Ditambah lagi akan selalu ada kebutuhan untuk fitur audio dan video call, jadi mungkin WhatsApp tidak benar-benar kehilangan banyak dengan sedikit terlambat ke permainan.

Sementara itu, aplikasi Instagram kali ini mengumumkan peluncuran fitur terbarunya, dimana fitur ini bakal memudahkan paradiva untuk menghubungi pemilik akun bisnis melalui WhatsApp, langsung dari Instagram.

Melalui fitur ini, paradiva dapat langsung menghubungi dan memulai percakapan dengan para penjual melalui WhatsApp hanya dengan satu klik setelah menemukan bisnis tersebut di Instagram.

Baca juga, Aplikasi Instagram Luncurkan Fitur Baru, Mudahkan Para Pelaku Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here