Habiskan Libur Akhir Tahunmu Lensa Edisi Holiday dari Snapchat!

0
209

Setelah meluncurkan lensa khusus Hari Ibu, kali ini Snapchat kembali menghadirkan lensa edisi Holiday yang bisa digunakan untuk menghabiskan libur akhir tahunmu bareng keluarga biar makin seru.

Pada edisi Holiday ini, Snapchat meluncurkan beberapa lensa berbeda yang bertema natal dan tahun baru. Di antaranya adalah Lens Santa’s Beard dan Lens Family Portrait.

Lens Santa’s Bread menciptkan momen The Santa Clause ala Tim Allen. Saat menggunakannya, lensa ini dapat mengubah dirimu menjadi Sinterklas. Untuk menggunakannya, kamu dapat men-drag penggeser untuk menumbuhkan jenggot pada Santa dengan kreasimu.

Sementara, Lens Family Potrait dapat kamu gunakan bersama anggota keluargamu. Melalui lensa ini, kamu dapat melakukan “foto keluarga” dengan aksesoris natal yang dihadirkan oleh kombinasi teknologi Lens ML.

Lens Ugly Sweater telah tersedia di Lens Explorer mulai hari ini dan Snapchatters juga akan menemukan Santa’s Beard, Family Portrait dan banyak lagi dalam kategori liburan di Lens Explorer atau di Carousel mulai minggu ini.

Untuk mengakses Lens Explorer, pilih Explore saat Lens Carousel aktif. Atau jika kamu menggunakan perangkat seluler, klik di sini untuk menemukannya.

Lebih lanjut, Snap Camera juga menghadirkan Lens yang seru ke video chat untuk PC dan Mac. Lensa ini bisa kamu gunakan untuk tukar kado atau Zoom saat berkumpul dengan anggota keluarga secara virtual.

Lensa ini dapat membantu kamu mengekspresikan diri dan membuat physical-distancing lebih seru. Kategori lensa baru ini dinamakan Snappy Holidays yang hadir dengan berbagai pilihan lensa.

Baca juga, Rayakan Hari Ibu Dengan Lensa Snapchat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here