GoPay rangkum tagar #2021Wishes, luncurkan lagu “Simfoni Rindu”

0

Kali ini GoPay merilis lagu dan video musik baru bertajuk “Simfoni Rindu” bersama Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim. Lagu “Simfoni Rindu” ini diciptakan GoPay bersama Diskoria yang terinspirasi dari rangkuman tagar #2021Wishes yang dibagikan para netizen di media sosial.

Selain berharap pandemi dapat segera berakhir, lewat #2021Wishes netizen berharap bisa melaksanakan rencana-rencana yang tertunda, seperti traveling lagi, mendapatkan pekerjaan impian, dan banyak harapan lainnya.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berbagi #2021Wishes lewat berkirim saldo GoPay yang sempat ramai sejak dua bulan terakhir.

“Di tengah hiruk pikuk pemberitaan di media, sejumlah harapan yang dibagikan masyarakat hingga tokoh publik lewat tagar #2021Wishes di lini masa menjadi angin segar, menularkan hawa positif menyambut tahun 2021 dengan secercah semangat baru. Kami begitu terinspirasi dengan pesan positif tersebut. Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia dan Joe Taslim lewat lagu agar pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat,” ujar Fibriyani.

Lagu ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran Joe Taslim, yang juga turut menyumbangkan vokalnya di Simfoni Rindu. Joe mengaku, saat pertama kali ditawari untuk ikut menyanyikan lagu ini, dirinya langsung mengiyakan ajakan tersebut.

“Waktu gerakan tersebut pertama kali ramai di media sosial, saya juga langsung ikutan berbagi #2021Wishes. 2020 merupakan tahun yang tidak mudah buat kita semua. Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita,” kata Joe.

Tak sekedar lagu, Fibriyani memaparkan rencananya untuk mengkonversi jumlah #2021Wishes yang terkumpul. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna GoPay yang telah ikut berbagi pesan di GoPay Feed.

Seluruh pesan yang terkumpul kami kalikan dengan Rp 20.021 dan dikonversikan menjadi Rp 140 juta untuk didonasikan ke inisiatif gadget untuk belajar di platform galang dana Kitabisa.com,” tutup Fibri.

Video musik tersebut dapat disaksikan lewat YouTube di gpy.id/lagu2021wishes. Lekat dengan alunan pop disko yang riang, irama lagu ini siap mengajak hati berdendang menutup 2020.

Baca juga, Bayar pajak secara non-tunai tanpa harus keluar rumah dan antri pakai GoPay!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan