Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    Bikin Natalmu Lebih Berwarna, Pakai Aplikasi ini untuk Lacak Sinterklas

    Natal tinggal beberapa hari lagi. Jika ada seorang pria yang memanfaatkan keramaian rumah tangga yang santai minggu ini, ia adalah Sinterklas. Gunakan aplikasi-aplikasi ini untuk lacak sinterklas di Malam Natal.

    Meskipun data aplikasi pengujian dan pelacakan Sinterklas ini mungkin dirahasiakan, ada beberapa situs web yang memungkinkan kamu dan keluarga untuk mengikuti keberadaan Sinterklas pada Malam Natal.

    Fitur ini diluncurkan oleh pelacak paling populer yang berasal dari dua institusi utama AS, yaitu Google dan Komando Pertahanan Luar Angkasa Amerika Utara yang dikenal sebagai NORAD.

    Tahun ini, akan menandai tahun ke 65 NORAD melacak Sinterklas, setelah terjun ke bisnis ini sejak tahun 1955. Situs webnya yang diberi nama tepat NORAD Tracks Santa, mengundang anak-anak di seluruh dunia untuk mengikuti Sinterklas pada Malam Natal.

    Sementara itu, Kamu dapat menemukan fitur perayaan lainnya untuk menghabiskan waktu di situs web NORAD. Seperti games, film, musik dan informasi lebih lanjut tentang Sinterklas sendiri, berikut jgua dengan tradisi liburan di seluruh dunia.

    Untuk melacak Santa dengan NORAD Tracks Santa, kamu dapat menggunakan beberapa langkah seperti:

    • Kunjungi www. noradsanta.org untuk mengakses games, film dan musik. Kamu juga dapat mengunduh aplikasi NORAD Tracks Santa di aplikasi iOS atau Android.
    • Buka situs atau aplikasi pada 24 Desember untuk menerima semua pembaruan terkini tentang perjanalan Sinterklas hingga hitungan menit.

    Google juga memiliki peta sendiri yang tampak lebih mencolok untuk melacak Santa tahun ini. Kamu akan dapat mengikuti Sinterklas dan rusa kutubnya dari Rusia ke New York hingga Paris dan di mana saja antara dari tanggal 24 Desember dengan Google Santa Tracker.

    Menurut Google, seluruh perjalanan memakan waktu 25 jam yang melelahkan sehingga kamu mungkin ingin beristirahat di siang hari dan melihat aktivitas meriah lainnya yang ditawarkan tracker Google.

    Situs ini dikemas dengna aktivitas menyenangkan dan mendidik, termasuk game yang mengajarkan anak-anak untuk membuat kode dengan para elf, tradisi liburan dari seluruh dunia dan video untuk ditonton bersama seluruh keluarga.

    Google Santa Tracker juga menyertakan hitungan mundur menuju Natal untuk membangun kegembiraan di hari besar tersebut.

    Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu mengunjungi santatracker.google.com untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Kamu juga dapat mengunduh aplikasi Google Santa Tracker di perangkat Android.

    Baca juga, Bahan ini Bisa Sembuhkan Layar Smartphone yang Retak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR