Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Among Us Raih Milyaran Pemain di Bulan November Kemarin

    Laporan terbaru menyatakan bahwa Among Us berhasil raih milyaran pemain pada bulan November kemarin. Game tersebut berhasil menduduki posisi dalam the most monthly players untuk mobile game dan mengalahkan Pokémon Go dan Candy Crush Saga.

    Menurut SuperData Nielsen yang dilansir dari The Verge, game tersebut sejauh ini merupakan game paling populer dalam hal monthly players. Game ini juga mengalami kesuksesan berkat InnerSloth.

    InnerSloth adalah sebuah perusahaan yang membuat Among Us. Dahulu, perusahaan ini hanya memiliki empat karyawan. Berarti sudah dipastikan bahwa kesuksesan ini berkat 125 juta pemain per orang pemain game.

    Among Us ini terbukti sangat populer sehingga studio memutuskan untuk membatalkan sekuel yang dikerjakan dan hanya berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan aslinya.

    Tak hanya itu, Among Us berhasil menarik perhatian anggota kongres yang duduk di Alexandria Ocasio-Cortez yang menyiarkan langsung dirinya memainkan Among Us untuk mendorong voters dalam pemilu AS kemarin. AOC berhasil mencapai 400 ribu penonton.

    Carter Rogers, selaku Principal Analys dari SuperData mengatakan bahwa game terpopuler berikutnya dalam hal pengguna aktif bulanan hanya mencatatkan 300 juta. Rogers mencatat bahwa Nielsen mencapai angka-angkanya melalui campuran “tempat penjualan dan data peristiwa dari penerbit, pengembang dan penyedia layanan pembayaran”. Rilis Among Us di Nintendo Switch cukup baru sehingga tidak berdampak besar pada jumlah total game dalam analisis Nielsen.

    Fakta bahwa Among Us memiliki 500 juta pemain menunjukkan jangkauan luar biasa yang bisa kamu peroleh dengan membuat game gratis yang berjalan di perangkat seluler. Menurut SuperData, hanya tiga persen dari 500 juta pemain itu yang memainkan versi PC.

    Sebagai perbandingan, Cyberpunk 2077 adalah salah satu peluncuran game AAA paling populer yang pernah kami lihat dalam waktu lama dan terjual 13 juta kopi bulan ini.

    Tentu saja, ada perbedaan harga yang besar antara game-game tersebut (Among Us gratis di seluler dan $5 di PC), namun itu menunjukkan bahwa penonton game seluler jauh lebih besar daripada platform lain.

    InnerSlogh bekerja untuk memastikan bahwa Among Us memiliki daya tahan dengan terus menambahkan konten baru ke dalamnya. Seperti peta Airship dengan tugas baru yang akan ditumbuhkan awal tahun depan.

    Baca juga, KFC akhirnya buat game konsol sendiri  

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR