Zoom Pertimbangkan Untuk Meluncurkan Layanan Email Sendiri

0
Email Zoom

Zoom nampaknya sedang bersiap untuk meluncurkan layanan email dan kalendernya sendiri untuk melengkapi platform. Layanan ini akan lebih memudahkan pengguna untuk menyinkronkan meeting secara otomatis.

Sebelumnya, Zoom meeting akan secara manual menyinkronkan jadwal rapat pada kalender dan gmail milik kita. Hal tersebut memang tidak menyulitkan pengguna, namun akan lebih mudah jika Zoom memiliki layanan email sendiri, bukan?

Kabar tersebut dilaporkan oleh The Information (paywall). Laporan tersebut selanjutnya mengklaim bahwa layanan email Zoom ini bukan layanan email run-of-the-mill milik kamu. Tampaknya, layanan ini juga akan menjadi “generasi berikutnya” yang berarti bahwa layanan tersebut tidak hanya menyalin fitur yang telah tersedia di Gmail atau Yahoo.

Menurut laporan tersebut, layanan email milik Zoom ini akan diluncurkan pada tahun 2021. Namun, apakah layanan ini akan cukup baik atau memang masih ada yang harus diperbaiki.

Beberapa waktu lalu, Google mulai meluncurkan dukungan untuk Zoom meeting lewat smart display Nest Hub Max sebagai preview untuk pengguna di AS, Inggris, Kanada dan Australia.

Orang-orang yang menggunakan sistem Google atau Nest Wi-Fi mungkin melihat beberapa peningkatan fitur pada seperti video call. Google baru mengumumkan.

Hal tersebut memperbarui perangkat agar secara otomatis dapat mendeteksi dan memprioritaskan lalu lintas video call untuk Google Meet dan Zoom yang dapat membantu jika video call kamu sedikit terputus-putus.

Baca juga, Google Nest Hub Max Mungkinkan Pengguna Lakukan Zoom Meeting


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan