Microsoft Word hadirkan Fitur Microsoft Editor di Windows 10

0
Microsoft Editor

Microsoft Word dan Outlook di Windows 10 akan mendapat grammer checker atau pemeriksa tata bahasa baru yang keren bernama Microsoft Editor. Fitur ini dihadirkan ke Microsoft Word dengan teknologi AI dan pembelajaran mesin untuk mengenali kesalahan tata bahasa dan pengetikan dengan lebih baik.

Sementara, untuk versi Windows 10 Word sudah dapat memeriksa tata bahasa kamu dan menyoroti kesalahanmu. Alat baru ini melangkah lebih jauh dengan menggunakan AI untuk memeriksa tulisan kamu dan membuat saran lanjutan berdasarkan kejelasan, formalitas, inklusivitas dan lainnya.

Microsoft Editor ini juga akan menyoroti referensi geopolitik yang sensitif dan secara keselurhan dapat membuat tulisanmu menjadi lebih baik. Sebenarnya, fitur ini telah menjadi bagian dari versi web Word untuk sementara waktu saat ini, namun akhirnya datang ke versi dekstop Windows 10.

Meskipun, awalnya akan diluncurkan kepada orang-orang yang menggunakan program Insider. Dimana program tersebut memberi mereka akses ke awal dengan fitur baru untuk membantu pengujiannya.

Menggunakan Editor seperti yang dijelaskan Windows Latest, Microsoft Editor baru akan menyorot kesalahan seperti biasa, tetapi kmau juga dapat memilih kata, lalu tekan Shift + F10 atau Alt + Down yang akan menampilkan menu baru dengan saran tentang kata tersebut, termasuk sinonim dan artinya.

Ada juga pemeriksa plagiarisme yang akan memastikan bahwa karya kamu dikutip dengan benar dan tidak terlalu mirip dengan karya yang diterbitkan. Jika kamu telah mendaftar ke program Insider, pastikan kamu menjalankan Versi 2010 untuk mencoba Microsoft Editor di Word.

Baca juga, Zoom Bakal Bikin Layanan Emailnya Sendiri


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan