Monday, 18 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Daftar Smartphone yang Tidak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Mulai Januari 2021

    Jika kamu menggunakan iPhone atau ponsel android versi lama, kamu mungkin akan kehilangan akses WhatsApp atau beberapa fitur aplikasi perpesanan lainnya mulai 1 Januari 2021 mendatang.

    Para pembuat aplikasi perpesanan telah mengonfirmasi dukungan untuk perangkat yang lebih lama akan berhenti pada tahun baru. Ini berarti WhatsApp akan berhenti berfungsi pada bulan Januari.

    Kamu hanya akan terpengaruh jika tidak memiliki iOS 9 atau lebih tinggi di iPhone atau Android 4.0.3 atau lebih tinggi di perangkat Android kamu. Itu berarti mereka yang memiliki iPhone 4 atau di bawahnya tidak akan dapat memutakhirkan ke software terbaru dan beberapa ponsel Android yang jauh lebih tua juga akan terpengaruh seperti Samsung Galaxy S2 yang dirilis pada tahun 2011.

    Beberapa pengguna WhatsApp akan dapat meningkatkan perangkat lunak mereka ke yang lebih tinggi dari iOS 9 atau Android 4.0.3 untuk memastikan perangkat lunak tersebut tidak terpengaruh, jadi sebaiknya periksa untuk melihat perangkat lunak apa yang kamu miliki jika kamu khawatir akan kehilangan akses.

    Kamu dapat melakukannya di iPhone dengan membuka Settings > General > Software update untuk melihat perangkat lunak apa yang kamu jalankan. Jika kamu memiliki ponsel Android, kamu dapat menemukannya di Settings dan kemungkinan berada di bawah bagian bernama About Phone.

    Jika kamu memililki versi software yang lebih tinggi daripada iOS 9 atau Android 4.0.3, kamu tidak akan mengalami masalah apapun di tahun baru.

    Beberapa dengan perangkat yang jauh lebih tua tidak akan dapat meningkatkan perangkat lunak mereka sama sekali. Ini artinya, kamu akan kehilangan akses ke fitur WhatsApp tertentu pada 1 Januari.

    Baca juga, Tren Editing Foto Instagram Sepanjang 2020

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR