Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Jelang Tahun Baru, LINE Berbagi Kebahagiaan dengan Ribuan Anak

    Jelang tahun baru, LINE Indonesia bagi kebahagiaan dengan ribuan anak di Indonesia melalui program ‘LINE Berbagi Kebahagiaan’. Bersama dengan empat organisasi lainnya, LINE Indonesia menyebarkan merchandise ke berbagai kota di Indonesia.

    Melalui program ini, LINE Indonesia menyalurkan berbagai merchandise khas milik mereka yang diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi setiap anak yang menerimanya. Perusahaan bekerja asam dengan beberapa organisasi di Indonesia, seperti SOS Children’s Village, Yayasan Sayap Ibu, Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap dalam penyaluran merchandise ini.

    Secara keseluruhan, LINE Indonesia telah membagiakan sebanyak 1800 buah merchandise ke berbagai kota di Indonesia. Pembagian merchandise ini menyasar kepada anak-anak yang membutuhkan sehingga diharapkan bisa menambah keceriaan di kehidupan mereka sehari-hari, seperti anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua yang dinaungi oleh SOS Children’s Village.

    SOS Children’s Village sendiri merupakan organisasi nonprofit yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen dalam memberi anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

    Selain itu, LINE Indonesia juga menyasar anak-anak yang tidak memiliki orang tua atau kerabat di Yayasan Sayap Ibu Indonesia yang hadir untuk kesejahteraan anak yang holistik, terpadu dan berkesinambungan. Anak-anak pengindap kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia serta anak-anak yang menjadi pengungsi karena terdampak oleh bencana alam di bawah naugan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

    “Melalui perogram LINE Berbagi Kebahagiaan ini, LINE Indonesia ingin kembali menyatakan kesseriusannya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia,” kata Trisiska Hapsari, PR & Marketing Lead LINE Indonesia. “Setelah sebelumnya kami membuka donasi untuk korban yang terimbas COVID-19 melalui kerja sama dengan BenihBaik.com dan donasi untuk gempa serta tsunami tahun lalu bersama Aksi Cepat Tanggap, kami ajan berupaya untuk membuat kegiatan ini sebagai program berkelanjutan sehingga kami dapat terus berbagi kebahagiaan dengan jangkauan yang lebih luas dan tepat sasaran,” tambahnya.

    Saat ini, program LINE Berbagi Kebahagiaan menckaup sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Medan bersama SOS Children’s Village. Bogor dan Banten dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Jakarta berssama Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) dan Jakarta, Banten, serta Yogyakarta bersama dengan Yayasan Sayap Ibu Indonesia. Adapun, dua jenis merchandise yang telah dibagikan meruakan boneka Brown berukuran 45 cm dan pillow necks dari LINE FRIENDS.

    Melalui misinya, “CLOSING THE DISTANCE” LINE akan selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia, informasi dan berbagi layanan. Melalui porgram ini, LINE Indonesia juga ingin mendukung misi tersebut dengan memangkas jarak penduduk Indonesia dengan berbagai inisiatif yang dapat memperkaya keragaman hidup mereka sehari-hari.

    Baca juga, Kenalin Fitur Baru Aplikasi Dana, Minta Uang dengan QR Code Bank

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR