Instagram Uji Desain Baru untuk Stories di Desktop

0
191
Repost Video di Instagram

Menjelajahi Instagram Stories dari dekstop mungkin akan segera menjadi lebih mudah: Instagram saat ini sedang menguji desain baru untuk Stories di situsnya yang memberikan fitur facelit yang sangat dibutuhkan.

Melalui tampilan baru ini, Stories muncul di carousel, bukan satu bagian yang emnempati seluruh halaman. Navigasinya masih sama – kamu dapat mengklik Stories secara manual atau membiarkannya diputar secara otomatis, namun sekarang lebih mudha untuk melacak posisi kamu dalam antrean.

Tidak jelas persis berapa banyak pengguna yang melihat tampilan baru ini, atau apakah perubahan akan menjadi permanen. Seorang juru bicara mengonfirmasi tes tersebut yang mulai muncul ke “sekelompok kecil” pengguna Instagram bulan lalu, akan tetapi tidak berkomentar kapan tes tersebut mungkin tersedia secara lebih luas.

Meskipun perusahaan perlahan meningkatkan fungsionalitas dekstopnya, Storeis selalu terasa kikuk dan tidak cocok untuk layar yang lebih besar. Jadi, meskipun ini mungkin bukan perubahan terbesar, desain Stories baru ini akan menjadi peningkatan yang nyata bagi siapa saja yang menghabiskan banyak waktu menjelajahi Instagram di luar aplikasinya.

Baru-baru ini, Instagram meluncurkan fitur terbarunya, yakni sebuah fitur yang memudahkan kita untuk menghubungi pemilik akun bisnis melalui WhatsApp, langsung dari Instagram.

Melalui fitur ini, kita dapat langsung menghubungi dan memulai percakapan dengan para penjual melalui WhatsApp hanya dengan satu klik setelah menemukan bisnis tersebut di Instagram.

Nah, untuk paradiva sebagai pelaku bisnis yang ingin menjajal fitur baru ini, kamu perlu mengikuti beberapa langkah. Untuk menambahkan tombol WhatsApp di profil Instagram bisnis, paradiva bisa kunjungi halaman akun bisnis Instagram kamu, lalu pilih “Edit Profil”. Kemudian pilih opsi kontak, lalu tambahkan nomor WhatsApp paradiva.

Baca juga, Instagram Luncurkan Fitur Baru, Mudahkan Pelaku Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here