Ikuti Langkah ini untuk Share Tweet ke Instagram Story kamu di iPhone

0
Share Tweet

Share tweet di Instagram memang menyenangkan, namun prosesnya cukup panjang. Pasalnya, kita harus men-screenshot tweet dan menunggahnya ke platform berbeda bisa membosankan dan melelahkan.

Untungnya, Twitter sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna iPhone menambahkan tweet ke Instagram Stories dalam sekejap mata.

Dilansir dari Business Insider, berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu gunakan untuk share tweet kamu langsung ke Story Instagram melalui aplikasi iPhone.

Cara Share Tweet ke Story Instagram

Kamu dapat menambahkan tweet ke Instagram Story kamu selama tweet yang kamu coba bagikan bersifat publik. Artinya, konten harus dapat dilihat oleh masyarakat umum di Twitter, namun bukan sesuatu yang diposting ke akun pribadi atau dilindungi.

Kamu juga harus masuk ke akun Instagram dan Twitter di perangkat yang kamu gunakan. Perlub diingat bahwa metode saat ini hanya berfungsi untuk beberapa pengguna iPhone saat ini.

  1. Di aplikasi Twitter, temukan tweet yang ingin kamu bagikan ke Instagram Story kamu.
  2. Pada tweet yang ingin kamu share, klik ikon Share yang tampak seperti panah yang mengarah ke atas.
  3. Di menu yang muncul, di bawah ikon Instagram, klik Instagram Stories.
  4. Aplikasi Twitter sekarang akan hilang. Sebagai gantinya, aplikasi Instagram akan membuka draf baru untuk Instagram Story.
  5. Sekarang, kamu dapat berinteraksi dengan tweet yang dibagikan seolah-olah itu adalah stiker. Kamu dapat memindahkannya dengan mengetuk dan menyeret tweet. Atau, kamu dapat mengubah ukurannya dengan menggesekkan atau memisahkan jari kamu.

Baca juga, Cara Hapus Komentar Youtube dari APlikasi dan Dekstop


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan