Likee menghadirkan fitur baru, bisa ubah wajah kamu jadi tokoh kartun!

0
Likee

Aplikasi Likee saat ini menghadirkan berbagai fitur baru seperti rangkaian efek kartun yang dapat memenuhi imajinasi paradiva. Melalui fitur ini, kamu bisa memilih tokoh kartun yang kamu suka, lho!

Jangan mengaku up-to-date jika paradiva belum mencoba fitur ini. Yuk, intip fitur kartun apa saja, sih!

#DekatDuniaKartun – Ubah wajahmu menjadi karakter kartun favorit dengan efek ‘Fairy Face’ dan ‘Half Fairy’

#DekatDuniaKartun adalah hashtag challenge pembuatan konten video pendek dari Likee, yang memungkinkan paradiva untuk mengubah diri kamu menjadi karakter kartun yang menarik seperti film “Frozen”.

Ada 2 efek yang tersedia, yaitu Fairy Face untuk mengubah wajah kamu menjadi karakter kartun seperti “Frozen” secara langsung, dan Half Fairy untuk menampilkan efek transisi dari wajah asli menjadi karakter kartun peri cantik dalam layar terpisah dari satu video.

Apakah efek kartun ini membangkitkan minat kamu? Cek hashtag #DekatDuniaKartun dengan menggunakan efek Fairy Face atau Half Fairy untuk mencobanya.

Pilih lagu “Detak Jantungku ” sebagai backsound, atau bisa juga menggunakan lagu pilihan lain yang tersedia di Likee. Buat video lip-sync sesuai lagu dan upload untuk mengikuti challenge #DekatDuniaKartun.

#DuniaSalju – Rasakan nuansa musim bersalju dengan fitur ‘Snow Fairy’

Mengubah wajahmu menjadi karakter kartun tidak cukup menarik dan kamu bahkan menginginkan konten yang sepenuhnya dalam gaya kartun seperti film “Frozen”? Hashtag challenge #DuniaSalju milik Likee dapat memuaskan keinginan kamu.

Buka aplikasi Likee dan cari hashtag #DuniaSalju pada aplikasi tersebut. Lalu pergi ke halaman hashtag dan klik tombol “join” untuk secara otomatis masuk ke halaman menggunakan efek supermix “Snow Fairy”.

Efek ini tidak hanya memungkinkan kamu memiliki wajah kartun, tetapi juga menciptakan suasana bersalju, yang membuatmu merasa seperti berada di dunia kartun yang sesungguhnya.

#MyLikeeAnime – Jadikan wajahmu sebagai cover anime dengan fitur ‘Miscellaneous Beat’ dan fitur anime Supermix lainnya

Anime merupakan animasi dari Jepang yang memiliki penggemar dari segala usia dan negara. Ada banyak jenis kartun baru yang datang dan pergi, namun hingga saat ini Anime masih menjadi salah satu jenis kartun yang paling digemari.

Melihat hal tersebut, Likee menghadirkan fitur Anime agar paradiva pengguna aplikasi ini dapat bersenang senang dengan membuat konten dalam Anime gaya Jepang.

Wujudkan impianmu dengan mengikuti hashtag #MyLikeeAnime di aplikasi Likee. Gunakan Supermix “Miscellaneous Beat” untuk mulai membuat video.

Pilih foto yang paling menarik di galeri smartphone kamu untuk dijadikan video. Kemudian, pilih fitur anime Supermix lainnya dan posting menggunakan hashtag #MyLikeeAnime.

Untuk paradiva yang pernah bermimpi menjadi putri seperti Elsa dan Anna di film Frozen, saatnya kamu mencoba efek Fairy Face dan Snow Fairy agar kamu bisa mewujudkan mimpimu menjadi putri!

Bagi paradiva yang gemar menonton animasi Jepang di masa kecil kamu, mengapa tidak mencoba efek Anime untuk melihat bagaimana kamu terlihat di dunia dua dimensi?

Likee memberikan lebih dari 2.000 efek bagi penggunanya untuk menghasilkan konten secara kreatif dan menarik di lebih dari 200 negara dan wilayah.

“Kami berkomitmen untuk terus menjadi inovatif dalam industri video pendek dan bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak fitur terkini, sehingga pengguna kami dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dengan cara yang lebih menyenangkan dan mudah,” kata Theon Shu, Country Manager Likee Indonesia.

Baca juga, Ini alasannya aplikasi Likee makin naik daun di kalangan musisi dan artis


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan