Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Gal Gadot Punya Akun TikTok, Isinya Wonder Woman Semua

    Artis Hollywood berdarah Israel, Gal Gadot, akhirnya memutuskan untuk ikut meramaikan kancah per-TikTok-an. Dia membuat akun TikTok yang kontennya rata-rata menampilkan aksinya sebagai Wonder Woman.

    Akun TikTok yang dibuatnya ini tidak hanya untuk berkampanye tentang film barunya, Wonder Woman 1984, dimana dia merupakan pemeran utama, wanita pahlawan super yang berasal dari dunia Amazon. Baru saja membuat akun TikTok, jumlah followernya sudah mencapai 1,4 juta lebih.

    @galgadot

    ?? #WonderWoman @wonderwomanfilm

    ♬ original sound – Gal Gadot

    Dilansir melalui Cinema Blend, Jumat, 8 Januari 2021, Gal Gadot bergabung membuat akun TikTok sejak Desember lalu dan kini followernya sudah mencapai jutaan. Tak butuh waktu lama baginya untuk menarik para fans-nya untuk mengikuti akunnya di TikTok. Apalagi dia langsung membuat tantangan khas TikTok.

    Setelah memposting, beberapa jam kemudian lebih dari 150 followernya mengikut kontes yang dibuatnya sendiri, terkait dengan karakternya sebagai Wonder Woman.

    Postingan pertamanya di akun tersebut ternyata berisi konten behind the scene film Wonder Woman. Sampai saat ini, video pertamanya di TikTok itu telah dilihat oleh lebih dari 1,7 juta orang.

    Hampir semua konten yang dipostingnya merupakan segala hal tentang aksinya di film Wonder Woman. Ada juga tentang keseruan menari dengan lagu yang sedang popular di platform tersebut.

    Yang menarik, beberapa musik yang digunakan untuk background-nya menari di TikTok adalah lagu-lagu yang berasal dari tahun 1980an. Sesuai dengan latar waktu film Wonder Woman 1984.

    Film Wonder Woman 1984 sendiri telah resmi tayang di bioskop Indonesia. Namun selama masa pandemi ini, bioskop tidak terlalu penuh karena menerapkan pembatasan sosial.

    Film ini mengisahkan petualangan Diana Prince alias Wonder Woman yang terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade ’80-an. Ia bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC.

    Ia merupakan ahli budaya peradaban Mediterania kuno. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig) alias Cheetah yang kemudian menjadi lawannya.

    Di saat bersamaan, pengusaha kaya bernama Maxwell Lord (Pedro Pascal) mengaku memiliki sebuah batu ajaib yang dapat mengabulkan keinginan siapapun. Ia pun menggunakan kekuatan batu itu untuk keuntungannya sendiri.

    Keberadaan batu ini sampai ke telinga Diana. Ia berharap dapat menggunakan batu itu untuk menghidupkan Steve Trevor (Chris Pine), kekasihnya yang telah meninggal.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR